Selasa, 17 Juli 2018 | 09:06 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Ekspos

Alternative Media Group berbagi pengalaman tentang `media out of home` di APMF 2018

Rabu, 09 Mei 2018 - 12:36    |    Penulis : Dewi Rusiana

 

Kembalinya Asia Pacific Media Forum (APMF) pada 2018 ini membakar antusiasme para profesional di Indonesia. Lebih dari 1.000 partisipan dari media industry dan marketing enthusiast hadir dalam gelaran APMF 2018 yang diselenggarakan selama tiga hari, 2-4 Mei 2018, di Bali Nusa Dua Convention Center. 

Para pembicara memaparkan dan membahas temuan dan masukan terkini mengenai perilaku konsumen, aplikasi teknologi disruptif seperti big data, blockchain, dan machine learning, serta pergeseran lanskap media.

Untuk pertama kalinya, Alternative Media Group (AMG) sebagai pelopor Media Out Of Home (OOH) di Indonesia, turut berpartisipasi sebagai salah satu pembicara yang mengangkat topik tentang “How to Get the Best from Out of Home”, yang dilaksanakan pada Rabu (2/5) di Red Room. 

Selain berbagi pengetahuan dan pengalaman bersama Commercial Director AMG, Patrick Chaundy, AMG juga memberikan kejutan door prize kepada para partisipan berupa Pirates Dinner Cruise untuk dua orang yang beruntung. 

Dalam sesinya, Mr. Chaundy menyampaikan bahwa penyampaian pesan dalam sebuah iklan harus disesuaikan dengan jenis media dan target audiensnya, dimana konten dan konteks merupakan kunci utama.

AMG dapat menjadi solusi bagi pengiklan untuk meningkatkan awareness serta kampanye brand melalui medium yang dimiliki AMG yang meliputi empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Pembangunan | 11 Juli 2018 - 11:34

Iriawan pastikan Tol Bocimi siap digunakan September

Pilkada Serentak 2018 | 08 Juli 2018 - 16:15

KPU Sumsel minta semua pihak hormati hasil pilkada

Kriminalitas | 04 Juli 2018 - 12:55

Polres Langkat musnahkan barang bukti narkotika

Pileg 2019 | 04 Juli 2018 - 11:06

Bakal caleg Batam keluhkan legalisasi ijazah

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com