Kiri Kanan
Ekspos
Dermaster Klinik Luncurkan Dermaline Mesotherapy
Elshinta
Rabu, 27 November 2019 - 17:49 WIB | Penulis : Widodo
Dermaster Klinik Luncurkan Dermaline Mesotherapy

Dermaster Klinik Indonesia meluncurkan perawatan terbarunya, Dermaline Mesotherapy, di Klinik Dermaster cabang Kemang, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Herry Setiawan, Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia bahwa Dermaster memperkenalkan treatment terbaru Dermaster, Dermaline Mesotherapy.

Dermaline Mesotherapy adalah perawatan Meso terbaru yang mengkombinasikan berbagai zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit.

Di antaranya, memudarkan hiperpigmentasi/ flek hitam, mengurangi acne/ jerawat, mengatasi scar/ bekas jerawat/ stretchmark, mencerahkan kulit wajah, membuat tirus dan mengencangkan wajah, mengatasi kerontokan rambut, dan mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha, dan bagian tubuh lainnya.

Dokter Yeni Mulyani selaku in house dokter Dermaster Indonesia juga memberitahu, Dermaline Mesotherapy adalah produk yang cukup lengkap dan mempunyai manfaat yang sangat banyak. “Bahkan, untuk tindakan Dermaline, akan disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. Treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (27/11).

Kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng, menggunakan microneedle, yang ada hanya reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari (tergantung jenis tindakan dan kulit pasien). Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

Dermaline juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit, dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda dan sebagai anti aging yang baik.

“Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap dokter Deffina juga in house dokter Dermaster Indonesia.

Menurut dokter Deffina, sekarang ini sedang trend istilah Clear Skin dan wajah V-Shape. Untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai, salah satunya treatment Dermaline.

Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya. Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal (biasanya 4x atau lebih tergantung kondisi keluhan),” ujarnya.

Dermaster Indonesia telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya “Best Innovative Business Performance 2018” untuk kategori Dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi, pada Januari 2019 Dermaster juga mendapatkan Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA. Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki produk dengan standar Internasional di mana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tighteni.

Pada acara peluncuran Dermaline Mesotherapy, sejumlah artis ibukota yang pernah melakukan perawatan di Dermaster turut hadir. Antara lain, Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet, Beniqno, Angelica Simperler, Okka Pratama, hingga Tara Budiman. Acara peluncuran ini juga menyajikan live demo treatment.

Perawatan terbaru dari Dermaster tersebut dapat diperoleh di 12 klinik Dermaster yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat, Dermaster Indonesia juga akan segera membuka cabang barunya di Bali.(Dody)

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Dorong UMKM naik kelas, Bank BRI gelar pelatihan 10.000 UMKM
Jumat, 22 November 2019 - 17:00 WIB
Untuk mendorong UMKM naik kelas, Bank BRI menyelenggarakan kegiatan bertajuk ‘Pelatihan 10.000 UMK...
Adikarya Wisata 2019 membangun daya saing kepariwisataan  
Sabtu, 07 Desember 2019 - 09:11 WIB
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKl Jakarta kembali menggelar Anugerah Adikarya Wisata 2019...
Dukung UMKM naik kelas, BRI beri pelatihan kepada 10.000 pelaku UMKM
Kamis, 05 Desember 2019 - 10:30 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan komitmennya sebagai penggerak ekonomi kerak...
 Ini 6 produk skin care dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula 
Kamis, 28 November 2019 - 18:29 WIB
Bagi para remaja memilih produk-produk skincare yang akan dipakai tentunya harus benar-benar selekti...
Dermaster Klinik Luncurkan Dermaline Mesotherapy
Rabu, 27 November 2019 - 17:49 WIB
Dermaster Klinik Indonesia meluncurkan perawatan terbarunya, Dermaline Mesotherapy, di Klinik Dermas...
Duta Kopi Kapal Api Global sebarkan pengetahuan kopi kepada pelajar SMA 
Jumat, 22 November 2019 - 19:01 WIB
Bertepatan dengan Penutupan AviCup 2019 SMA Avicenna Jakagarsa, Kapal Api Global menyelenggarakan Co...
Aplikasi `Mydoctor Pertamina` raih rekor MURI
Jumat, 22 November 2019 - 13:51 WIB
Elshinta.com - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Area Jateng dan DIY, kemba...
K•FISH hadirkan Korean Seafood yang Sehat, Bersih, dan Aman
Senin, 18 November 2019 - 12:00 WIB
Bukan rahasia umum kalau makanan Korea begitu digandrungi masyarakat Indonesia. Coba telusuri rak-ra...
Bangun budi pekerti melalui serial Didgit Cobbleheart
Senin, 18 November 2019 - 10:52 WIB
Mengajarkan anak-anak agar berbudi luhur, mencintai kebudayaan bangsa dan lingkungan hidup selalu me...
Pemerintah tetapkan Omni Hospital Cikarang sebagai rumah sakit Kelas B  
Kamis, 14 November 2019 - 19:19 WIB
Omni Hospitals Cikarang, Jawa Barat yang telah beroperasi sejak tahun 2016, telah ditetapkan oleh p...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)