Ekspos
PT Sasa Inti gelar program ``Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu``
Elshinta
Jumat, 21 Agustus 2020 - 18:47 WIB | Penulis : Widodo
PT Sasa Inti gelar program ``Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu``
General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata 

Dampak negatif dari pandemi COVID-19 telah dirasakan banyak orang. Salah satu dampak negatif itu adalah melambatnya roda perekonomian. Meski begitu, masyarakat tak boleh menyerah dan harus kembali bangkit menghadapi masa new normal di tengah pandemi ini.

Guna mendorong masyarakat kembali bangkit menghadapi new normal, PT Sasa Inti selaku perusahaan makanan terkemuka dari Indonesia menggelar program "Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu" yang menyediakan 100.001 hadiah langsung. 

Menurut General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, angka 100.001 memiliki filosofi bahwa masyarakat bisa kembali bangkit dan bersemangat menghadapi fase new normal di tengah pandemi COVID-19. Filosofi bangkit kembali itu tercermin dari angka satu yang sengaja ditempatkan di bagian belakang nominal 100.001.

"Kita harus yakin dan percaya bisa kembali berdiri tegap di masa new normal. Lewat program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu, kami juga ingin terus mengkampanyekan gerakan #ApaSihYangGaBisa agar rasa optimis menghadapi pandemi ini tetap tinggi sehingga kita semua bisa melewati masa sulit ini bersama-sama," ujar Albert dalam keterangannya, Jumat (21/8).

Saat ini, Sasa telah menjadi merek yang selalu berinovasi di kategori bumbu dapur. Dengan selalu menjaga dan membangun kepercayaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, inovasi yang dilakukan menghasilkan produk yang bermutu tinggi. 

Program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu menyediakan 100.001 hadiah langsung berupa voucher pulsa senilai Rp5.000 atau paket produk new normal. Konsumen bisa mengikuti undian Grand Prize berupa mobil dan motor Anti COVID yang dapat membantu mobilitas selama new normal, sehingga dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman, nyaman dan meminimalisir risiko terpapar virus COVID-19.  

Selain kendaraan, Sasa juga menyediakan hadiah Grand Prize lainnya berupa Cleaner Robot, Handled Vacuum dan Air Purifier yang bisa membantu meningkatkan kebersihan rumah dan sekitar, agar kesehatan keluarga selalu terjaga sehingga immune tubuh dalam keadaan baik selama fase new normal. Hadiah-hadiah ini merupakan bentuk upaya Sasa membantu konsumen menghadapi new normal dengan semangat baru kembali berkarya dan beraktivitas.

"Rasa optimis yang tinggi perlu terus ditanamkan selama melewati masa-masa sulit sehingga semangat #ApaSihYangGaBisa terus menyala ketika menghadapi tantangan yang ada. Kami yakin kita semua bisa melewati tantangan ini sembari terus menerapkan protokol kesehatan yang tinggi selama masa new normal," tutup Albert.

PT Sasa Inti adalah perusahaan Makanan dan Bumbu terpercaya di Indonesia. Didirikan oleh Rodamas pada tahun 1968, nama Sasa sendiri merupakan singkatan dari "Sari Rasa" yang diterjemahkan sebagai SAri dari raSA yang tumbuh menjadi merek yang memimpin pasar untuk pasar Lokal dan International. 

Berfokus kepada masa depan, PT Sasa Inti memimpin kategori dengan menciptakan berbagai inovasi produk. PT Sasa Inti menciptakan kebahagiaan bagi individual dan keluarga, oleh karenanya slogan "Sasa Melezatkan" memberikan pengalaman rasa untuk semua selera dan membantu konsumen menikmati makanan lezat, sehat dan berkualitas.

Semua ini tercermin dalam produk-produk Sasa, mulai dari Monosodium Glutamat (MSG), tepung bumbu, rangkaian saus, santan hingga bumbu instan. Dengan visi menjadi perusahaan makanan terkemuka dari Indonesia, saat ini PT Sasa Inti memiliki 3 pabrik di Probolinggo, Cikarang dan Minahasa Selatan.(dody)

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi, AXA Mandiri Salurkan Sebagian Dana Surplus Underwriting melalui BAZNAS
Sabtu, 26 September 2020 - 15:25 WIB
JAKARTA, 26 Agustus 2020 – Sebagai komitmen untuk terus mendukung kualitas hidup masyarakat Indone...
Yayasan Pstore peduli akan resmikan klinik merakyat
Minggu, 20 September 2020 - 11:11 WIB
Yayasan Pstore Peduli dalam waktu dekat akan meresmikan Klinik Merakyat. Klinik yang akan memberikan...
Mola TV pecahkan rekor jumlah tayang siaran langsung olah raga
Sabtu, 19 September 2020 - 22:00 WIB
Elshinta.com - Meski sudah terbiasa menayangkan siaran langsung olahraga, pekan ini untuk pertama ka...
Rumah Zakat raih GIFA Awards 2020 kategori Zakat Management
Kamis, 17 September 2020 - 14:05 WIB
Rumah Zakat meraih Global Islamic Finance Awards (GIFA) Excellence Awards 2020 untuk kategori Zakat ...
Dermaster Perkenalkan Hydrafacial
Kamis, 03 September 2020 - 16:29 WIB
Persaingan bisnis di bidang kecantikan setiap tahunnya semakin bertambah dengan treatment yang beran...
Inisiatif decentralized finance, Tokocrypto rilis token SERUM
Rabu, 02 September 2020 - 20:35 WIB
Setelah sukses mengadakan Indonesia Blockchain Week 2020, sebuah konferensi yang bertujuan untuk men...
PT Sasa Inti gelar program ``Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu``
Jumat, 21 Agustus 2020 - 18:47 WIB
Dampak negatif dari pandemi COVID-19 telah dirasakan banyak orang. Salah satu dampak negatif itu ada...
Indonesia Blockchain Week 2020 resmi dimulai, decentralized finance jadi fokus bahasan
Rabu, 19 Agustus 2020 - 19:46 WIB
Acara tahunan Indonesia Blockchain Week (IBW) 2020 resmi dimulai kemarin malam, Selasa, 18 Agustus 2...
Ms Glow For Men berikan hadiah terbesar di Indonesia dalam Event Jimny Challenge 2020
Selasa, 18 Agustus 2020 - 19:05 WIB
MS Glow For Men, brand perawatan kulit pria ternama di Indonesia, resmi diluncurkan produk terbaru M...
GT Radial Champiro Luxe raih Top Innovation Choice Award 2020
Selasa, 18 Agustus 2020 - 18:29 WIB
PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban untuk kendaraan penumpang dan komersial dengan merek GT Rad...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV