Selasa, 17 Juli 2018 | 08:35 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Multimedia / Foto

Terjadi serangan teroris di Riau hingga penyergapan teroris di Tangerang

Rabu, 16 Mei 2018 - 14:09    |    Penulis : Dewi Rusiana

Markas Polda Riau (Mapolda) Riau diserang oleh sejumlah orang tak dikenal yang diduga teroris, yang mengendarai sebuah mobil minibus jenis Avanza, Rabu (16/5) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku menabrak polisi yang sedang berjaga dan wartawan yang berada di lokasi.

Petugas Polda Riau menembak mati empat terduga teroris yang menyerang Markas Polda Riau pada Rabu (16/5) pagi. Sementara satu pelaku lainnya ditangkap.

Akibat serangan di Mapolda Riau, seorang anggota Polda Riau meninggal dunia dan dua anggota lainnya terluka, serta dua orang pewarta juga terluka.

Aparat kepolisian menemukan rangkaian kabel yang terpasang di tubuh salah satu pelaku teroris saat penyerangan di Mapolda Riau, Rabu (16/5) pagi. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto dalam keterangan pers usai aparat melakukan penyelidikan pascapenyerangan Polda Riau.

Sementara itu, anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penyergapan terhadap tersangka pelaku diduga teroris di Jalan Raya Gempol, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Rabu (16/5) siang. Penyergapan tersangka pelaku diduga teroris ini merupakan lanjutan pengembangan aksi peledakan bom di Surabaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan kepada Elshinta mengungkapkan, Densus 88 melakukan sterilisasi di sekitar lokasi Jalan Raya Gempol, Pinang, Kota Tangerang. Densus 88 mengamankan tersangka pelaku teroris di rumah yang berlokasi di wilayah Kunciran Indah, Pinang, namun bBelum diketahui berapa tersangka yang diamankan karena masih menunggu pengumuman resmi dari Kepolisian.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Pembangunan | 11 Juli 2018 - 11:34

Iriawan pastikan Tol Bocimi siap digunakan September

Pilkada Serentak 2018 | 08 Juli 2018 - 16:15

KPU Sumsel minta semua pihak hormati hasil pilkada

Kriminalitas | 04 Juli 2018 - 12:55

Polres Langkat musnahkan barang bukti narkotika

Pileg 2019 | 04 Juli 2018 - 11:06

Bakal caleg Batam keluhkan legalisasi ijazah

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com