Selasa, 25 September 2018 | 17:10 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Memo dari Kedoya

Lima hal baik yang meletup-letup dari Kedoya

Sabtu, 05 Mei 2018 - 11:31    |    Penulis : Administrator

 

Elshinta.com

Para pembaca Elshinta Dotcom yang baik hati, terima kasih telah berseluncur di situs kami yang mulai hari ini (05/05/2018) tampil baru sejak pukul 05:05 WIB. Tampilan barui ini memang sudah lama kami gagas, hanya saja banyaknya hal yang malang melintang membuat rencana kami tersendat-sendat. Kami ingin situs yang lebih fresh, yang adaptatif dengan keinginan dan kebiasaan netizen zaman now, bisa menulis komentar atas berita dan informasi yang baru dibacanya, bisa berbagi info yang bermanfaat dengan aman dari hoax, bisa memanfaatkan sesama kita semua untuk memperoleh keuntungan ekonomi dengan saling bertransaksi dagang, dan lain-lain.

Untuk itu, kami memilih hari ini, walau hari Sabtu dimana biasanya kantor-kantor libur, tapi kami berjibaku untuk merilis tampilan Elshinta Dotcom baru sesuai rencana kami, yaitu pada tanggal 5 Mei, jam 5 lewat 5 WIB.

Mengapa lima menjadi penting bagi kami? Sebetulnya tidak juga, karena hari berikutnya pun tetap penting, hanya saja kami yang mudah lupa ini lebih bisa ingat jika menyebut lima lima lima lima :)

Tapi setidaknya bukan main-main juga sih, toh tetap kami punya lima yang kami konotasikan sebagai semangat kami di Kedoya, dimana kantor Redaksi Elshinta Dotcom berada. Lima hal yang sesuai dengan semangat hari peluncuran hari ini adalah:

1. Tampilan baru adalah harapan baru, untuk selalu merasa muda dan fresh

2. Lebih melibatkan netizen atau para pembaca semua melalui kolom komentar, dan juga adanya ruang baru untuk Anda menuangkan gagasan perbaikan terhadap hal apapun yang bermanfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara melalui SINEKTIKA. Apa itu Sinektika?, silahlkan klik saja banner kami dibagian kanan tengah.

3. Kategori berita yang lebih luas dari sebelumnya. Biasanya semua berita Sepak bola, misalnya, hanya masuk di kategori Sepakbola saja, tapi kini kami bagi sesuai dengan kategori Liga yang populer di dunia, termasuk juga kategori Tim Nasional kita yang perlu mendapat perhatian lebih.

4. Pembaca Elshinta Dotcom, walau tidak sebanyak portal berita lain, tetap dalam jumlah yang tidak sedikit. Sangat cukup untuk kita saling berbagi info, entah itu info aktual maupun info komersial. Kami memberi banyak ruang untuk para pelaku UKM, Industri Rumah Tangga, dan lain sebagainya untuk dapat beriklan di Elshinta Dotcom, baik melalui banner yang tersedia, maupun artikel liputan, seperti pada kolom EKSPOS, dan lain-lain.

5. Yang terakhir adalah dari sisi teknologi. Kami tidak mengatakan ini teknologi muktahir atau apa, tetapi apa yang kami gunakan dapat membuat pembaca lebih cepat dalam berpindah-pindah dari halaman satu ke halaman lain. Termasuk juga bagaimana kita bisa menikmati saluran radio, televisi, dan mengalirnya info-info dari situs InfodariAnda Dotcom.

Semoga apa yang kami hadirkan hari ini, yang kami sebut sebagai lima hal baik yang selama ini meletup-letup dari hati dan pikiran kami, dapat diterima dengan baik.

Terima kasih atas perhatian Bapak Ibu, Om Tante, Adik Kakak, dan rekan semua, tanpa Anda kami tidak akan menjadi sesemangat ini. Salam dari Kedoya, Jakarta Barat.

elshinta.com
elshinta.com
Pileg 2019 | 25 September 2018 - 08:56

Bawaslu: Caleg tidak kampanye iklan di media

Timnas Indonesia | 24 September 2018 - 17:10

Ernando yakin bisa raih point penuh dari Vietnam

Pemilihan Presiden 2019 | 23 September 2018 - 16:25

Hasto: Deklarasi kampanye damai tak boleh disia-siakan godaan kekuasaan

Ekonomi | 17 September 2018 - 19:09

Indeks bursa ditutup melemah seiring perang dagang

Liga Inggris | 16 September 2018 - 09:49

Xhaka buka keunggulan Arsenal saat berkunjung ke Newcastle

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com