Sabtu, 15 Desember 2018 | 08:25 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Berita Mitra

Xi Jinping Kirim Surat kepada Seminar Peringatan Sepuluh Tahun Gempa Bumi Wenchuan

Rabu, 16 Mei 2018 - 13:29 WIB   
CRI Indonesia - Xi Jinping Kirim Surat kepada Seminar Peringatan Sepuluh Tahun Gempa Bumi Wenchuan
CRI Indonesia - Xi Jinping Kirim Surat kepada Seminar Peringatan Sepuluh Tahun Gempa Bumi Wenchuan

Seminar peringatan 10 tahun gempa bumi Wenchuan dibuka di kota Chengdu, Provinsi Sichuan pada hari ini (12/5). Presiden Tiongkok Xi Jinping dalam suratnya kepada seminar tersebut mengatakan, tahun ini adalah peringatan 10 tahun gempa bumi Wenchuan. Di bawah pimpinan kuat Partai Komunis Tiongkok, rehabilitasi dan pembangunan kembali Wenchuan pasca gempa telah mencapai hasil yang mengagumkan, dan telah menyediakan pengalaman yang bermanfaat bagi rehabilitasi pasca bencana di dunia.

Xi Jinping menekankan, Tiongkok menempuh jalan pembangunan yang berorientasi pada rakyat, melakukan penanggulangan bencana dengan memadukan upaya preventif dan pertolongan sekaligus, berupaya meningkatkan kemampuan penanggulangan bencana secara menyeluruh, dalam rangka menyediakan jaminan kuat bagi keselamatan jiwa rakyat. Xi Jinping dalam suratnya menyatakan harapannya agar seminar kali ini dapat memberikan sumbangan bagi peningkatan kerja sama penanggulangan bencana internasional serta pembinaan komunitas senasib sepenanggungan manusia.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Manajemen | 30 Agustus 2018 - 17:30

Ada 16 subsektor ekonomi kreatif, apa sajakah itu?

Asian Games 2018 | 28 Agustus 2018 - 17:23

Peraih medali emas dapat bonus uang Rp1,5 miliar, ini jatah pelatih

Aktual Dalam Negeri | 27 November 2018 - 21:41

Jumlah CPNS yang dinyatakan lolos SKD bertambah

Manajemen | 30 Agustus 2018 - 15:15

Cara menjadi mitra Go Food

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com