Rabu, 23 Mei 2018 | 04:28 WIB

Daftar | Login

puasa puasa
Top header banner

Peristiwa / Kriminalitas

Densus 88 tembak mati dua terduga teroris di Tanjung Balai

Rabu, 16 Mei 2018 - 07:16 WIB    |    Penulis : Andi Juandi    |    Editor : Dewi Rusiana
Polisi menembak mati terduga teroris dan mayatnya tergeletak di pinggir jalan di Tanjung Balai. Sumber foto: https://bit.ly/2GoEnmo
Polisi menembak mati terduga teroris dan mayatnya tergeletak di pinggir jalan di Tanjung Balai. Sumber foto: https://bit.ly/2GoEnmo

Elshinta.com  - Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror menggerebek sebuah rumah dan mengamankan tujuh orang terduga teroris, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, Selasa (15/5) sore.

Kasubbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Sumut AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa, mengatakan, belum mengetahui informasi tersebut.

Menurut dia, tanyakan saja ke Mabes Polri, dan bukan ke Polda. "Detasemen Khusus (Densus) 88 perangkat Mabes. Dan bukan perangkat Polda Sumut," ujar AKBP MP Nainggolan.

Informasi diperoleh, dalam penggerebekan di rumah terduga teroris itu, dan sempat terjadi perlawanan dengan melepaskan tembakan ke arah pasukan Densus 88.

Kemudian, tim Densus menembak mati dua orang terduga teroris itu, yakni berinisial BN dan berinisial SFL. Kedua jenazah terduga teroris itu, dibawa menuju arah Medan dengan menggunakan mobil ambulan polisi. Di tempat kejadian perkara (TKP) juga dipasang police line dan perimeter.

Sedangkan lima orang lagi terduga teroris itu, telah diamankan tim Densus 88 dan beberapa diantaranya berinisial BD, AM, AG, JL dan seorang wanita (tidak diketahuui identitasnya).

Atan, Kepala Lingkungan IV Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai mengalami luka bacok di bagian tangannya dan sudah dievakuasi ke RSUD Kota Tanjung Balai.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 22 Mei 2018 - 21:55 WIB

KSP : Pemerintah jamin lindungi warga dari teroris

Aktual Luar Negeri | 22 Mei 2018 - 21:46 WIB

Arab Saudi dukung Yerussalem ibu kota Palestina

Hukum | 22 Mei 2018 - 21:25 WIB

KPK cegah enam orang terkait kasus BLBI

Aktual Dalam Negeri | 22 Mei 2018 - 21:11 WIB

Masyarakat datangi pos pengamatan Merapi

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com