Ekspos
Dermaster Klinik Luncurkan Dermaline Mesotherapy
Elshinta
Rabu, 27 November 2019 - 17:49 WIB | Penulis : Widodo
Dermaster Klinik Luncurkan Dermaline Mesotherapy

Dermaster Klinik Indonesia meluncurkan perawatan terbarunya, Dermaline Mesotherapy, di Klinik Dermaster cabang Kemang, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Herry Setiawan, Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia bahwa Dermaster memperkenalkan treatment terbaru Dermaster, Dermaline Mesotherapy.

Dermaline Mesotherapy adalah perawatan Meso terbaru yang mengkombinasikan berbagai zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit.

Di antaranya, memudarkan hiperpigmentasi/ flek hitam, mengurangi acne/ jerawat, mengatasi scar/ bekas jerawat/ stretchmark, mencerahkan kulit wajah, membuat tirus dan mengencangkan wajah, mengatasi kerontokan rambut, dan mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha, dan bagian tubuh lainnya.

Dokter Yeni Mulyani selaku in house dokter Dermaster Indonesia juga memberitahu, Dermaline Mesotherapy adalah produk yang cukup lengkap dan mempunyai manfaat yang sangat banyak. “Bahkan, untuk tindakan Dermaline, akan disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. Treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (27/11).

Kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng, menggunakan microneedle, yang ada hanya reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari (tergantung jenis tindakan dan kulit pasien). Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

Dermaline juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit, dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda dan sebagai anti aging yang baik.

“Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap dokter Deffina juga in house dokter Dermaster Indonesia.

Menurut dokter Deffina, sekarang ini sedang trend istilah Clear Skin dan wajah V-Shape. Untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai, salah satunya treatment Dermaline.

Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya. Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal (biasanya 4x atau lebih tergantung kondisi keluhan),” ujarnya.

Dermaster Indonesia telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya “Best Innovative Business Performance 2018” untuk kategori Dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi, pada Januari 2019 Dermaster juga mendapatkan Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA. Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki produk dengan standar Internasional di mana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tighteni.

Pada acara peluncuran Dermaline Mesotherapy, sejumlah artis ibukota yang pernah melakukan perawatan di Dermaster turut hadir. Antara lain, Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet, Beniqno, Angelica Simperler, Okka Pratama, hingga Tara Budiman. Acara peluncuran ini juga menyajikan live demo treatment.

Perawatan terbaru dari Dermaster tersebut dapat diperoleh di 12 klinik Dermaster yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat, Dermaster Indonesia juga akan segera membuka cabang barunya di Bali.(Dody)

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Oxygen Denim siap rebut pasar kota-kota besar di Indonesia
Jumat, 14 Agustus 2020 - 17:17 WIB
Brand fashion Oxygen Denim, terus memperkuat eksistensinya di dunia garmen clothing dan fashion deng...
Waves token resmi diperdagangkan di Tokocrypto
Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:48 WIB
Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia resmi memperdagangkan token Waves (WAVES)....
GT Radial kembali raih penghargaan `Original Brand Award 2020`
Kamis, 06 Agustus 2020 - 15:43 WIB
PT Gajah Tunggal Tbk kembali mengukir prestasi. Melalui salah satu lini produk ban mobil kebanggaan ...
Indomaret Drive Thru, belanja makin praktis, cepat dan nyaman
Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:35 WIB
Merespon kebutuhan masyarakat yang terus berkembang di antaranya mobilitas yang tinggi, Indomaret me...
Strategi MS Cosmetic rebut perhatian generasi milenial
Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:21 WIB
Sebagai negara dengan penduduk di atas 200 juta, Indonesia pasar potensial industri kosmetik untuk w...
Green Sedayu Mal berkonsep Go Green 
Rabu, 05 Agustus 2020 - 18:41 WIB
Agung Sedayu Grup, sebagai perusahaan Developer yang berdiri sejak tahun 1971, telah bertumbuh menja...
Tetap belajar dan berkreasi bersama Mola Kids di rumah
Selasa, 04 Agustus 2020 - 21:22 WIB
Di tengah masa pandemik COVID-19, MOLA TV meluncurkan Paket Anak Indonesia yang bisa menemani anak-a...
Kurangi pengangguran di Jakarta, TAN Group lakukan ekspansi di tengah pandemi
Selasa, 28 Juli 2020 - 17:43 WIB
Pemilik Tan Group, Ricky Tan, mengungkapkan bahwa, negeri ini membutuhkan orang-orang yang inovatif,...
Jamin keamanan pasien dari covid-19, RS Siloam terapkan program `Clean and Safe Hospitals`
Rabu, 22 Juli 2020 - 18:25 WIB
Siloam Hospitals sebagai penyedia layanan kesehatan memiliki komitmen yang tinggi dalam pencegahan d...
Gandeng media, SGB Palembang sosialisasikan perdagangan berjangka komoditi
Sabtu, 18 Juli 2020 - 09:19 WIB
PT Solid Gold Berjangka (SGB) cabang Palembang menggelar edukasi Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV