Ekspos
Perlindungan asuransi dari Generali untuk para pelari Borobudur Marathon
Jumat, 01 Juni 2018 - 15:57 WIB | Penulis : Administrator

 

Keindahan Candi Borobudur yang dikenal sebagai salah satu warisan budaya Indonesia selalu mencuri perhatian dunia lewat kemegahan dan nilai sejarah yang melekat pada ribuan relief dan ratusan arca. Selain itu, kawasan Borobudur juga telah mengalihkan mata dunia berkat penyelenggaraan Borobudur Marathon yang akan kembali digelar pada 18 November 2018. Ribuan pelari baik dari dalam negeri hingga pelari internasional bersiap menyempatkan waktu menuju kota Magelang, Jawa Tengah, untuk mengikuti kompetisi Borobudur Marathon.

Sebagai bentuk dukungan pada acara ini, Generali berikan perlindungan penuh untuk seluruh peserta Borobudur Marathon. Pemberian perlindungan ini resmi diumumkan saat Launching Borobudur Marathon 2018 pada Kamis, 31 Mei 2018 di Hard Rock Café Jakarta yang turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Olah Raga RI, Kementerian Pariwisata RI dan para pejabat terkait lainnya.

Resmi menjadi insurance partner Borobudur Marathon, Generali berikan perlindungan saat pelari mengalami resiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia, sehingga para pelari tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, mengatakan “Sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community, dukungan ini kami berikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi. Selain itu, dukungan ini juga menjadi sarana komunikasi berkelanjutan bagi Generali dan para partner serta institusi terkait untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali - to actively protect and enhance people’s lives”

Melalui dukungan pada ajang ini Generali semakin menegaskan komitmennya untuk mendorong serta memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat yang selaras dengan filosofi Generali yakni meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. “Secara Global, Generali senantiasa aktif dalam kegiatan olahraga marathon dunia, seperti yang dilakukan di Italia, Jerman, dan Malaysia. Kini saatnya Generali Indonesia turut aktif menyebarluaskan budaya olahraga kepada masyarakat melalui Borobudur Marathon,” tutup Edy.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kamis, 27 Desember 2018 - 16:19 WIB
Tertarik dengan mobil sport namun masih bingung akan beli yang seperti apa? Toyota sebagai salah sat...
Kamis, 27 Desember 2018 - 16:15 WIB
Memiliki mobil keluarga merupakan hal yang selalu diinginkan oleh semua keluarga Indonesia. Di negar...
Selasa, 18 Desember 2018 - 10:09 WIB
SINGAPURA, 18 Desember 2018 -- Singapore Post (SP) eCommerce, vendor terkemuka untuk berba...
Jumat, 14 Desember 2018 - 11:58 WIB
Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka. Ba...
Jumat, 30 November 2018 - 11:10 WIB
PT Mitrausaha Indonesia Grup (Modalku) menandatangani kerja sama dengan PT Asuransi Kredit Indonesia...
Kamis, 15 November 2018 - 16:43 WIB
Bagi mereka masyarakat perkotaan tinggal di sebuah apartemen saat ini sudah menjadi kebutuhan. Lokas...
Minggu, 11 November 2018 - 21:04 WIB
Menjamurnya komunitas-komunitas mobil yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia membuat komu...
Selasa, 06 November 2018 - 13:23 WIB
Keprihatinan dosen-dosen yang juga merupakan seniman tari di Institut Kesenian Jakarta terkait sepin...
Senin, 22 Oktober 2018 - 14:44 WIB
“Dari pengalaman kami ketika berada di tengah-tengah para korban bencana, ternyata mereka...
Sabtu, 20 Oktober 2018 - 11:03 WIB
EKSPOS, Infomercial --- UnionPay International hari ini mengumumkan jumlah kartu UnionPay ...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20151012/apc.so' - /usr/lib/php/20151012/apc.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: