Ekspos
Motolite Adira Insurance perlindungan lebih untuk pelanggan Yamaha Mataram Sakti
Selasa, 05 Juni 2018 - 13:52 WIB | Penulis : Administrator

 

Guna mewujudkan visi Perusahaan untuk 'Menjadi Asuransi Pilihan di Indonesia', Adira Insurance menerapkan beberapa strategi, salah satunya perluasan jalur distribusi ke berbagai segmen pasar.  Langkah kongkrit untuk merealisasikan strategi tersebut, Adira Insurance terus berupaya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, salah satunya dengan salah satu dealer ternama dan terkemuka di Jawa Tengah, yaitu PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti).

Bertempat di showroom Yamaha Mataram Sakti, Jl. MT. Haryono, Semarang, Jawa Tengah, Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti telah mengadakan penandatangan MOU kerjasama (30/05) dengan tujuan agar Pelanggan Yamaha Mataram Sakti dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransiKerja sama ini berupa pemberian santunan melalui produk Motolite bagi Pelanggan yang membeli motor dari dealer Yamaha Mataram Sakti.

Pelanggan Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total. Serta pelanggan juga mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila Pihak Ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan Kendaraan yang dipertanggungkandan mengakibatkan Pihak ketiga tersebut Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Keseluruhan.

Melalui produk Motolite, pelanggan akan diberikan santunan sebesar Rp 2.500.000,- dengan premi Rp 50.000,- selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000,-.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division HeadAdira Insurance, menambahkan, “Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Pelanggan Yamaha Mataram Sakti. Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini karena Yamaha Mataram Sakti merupakan salah satu dealer terbaik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).”

Bagi pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1400 456 atau dealer Yamaha Mataram Sakti terdekat maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian. Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. Penginformasian klaim diterima atau ditolak maksimal 14 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima oleh Adira Insurance.

Seperti yang diketahui, jaringan Yamaha Mataram Sakti yang meliputi penjualan, perawatan dan penyediaan suku cadang sepeda motor, tersebar di seluruh Jawa Tengah dan DIY, berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, dengan menyediakan sepeda motor yang berkualitas, jasa perawatan yang handal dan penyediaan suku cadang yang terjamin harga dan kualitas keasliannya. 

Sigit Pribadi, Direktur Utama Yamaha Mataram Sakti, mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih dengan terwujudunya kerjasama ini. Karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan termasuk memberikan perlindungan dari berbagai risiko yang menimpa mereka.”

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Hardjana

Wah, kalau motornya dibeli bukan dari Matraman Sakti gak bisa dapat asuransinya dong pak?

Baca Juga
 
Jumat, 17 Mei 2019 - 14:40 WIB
NU CARE-LAZISNU bersama Matahari Department Store menggelar acara bertajuk Pesantren Ramadhan NU CAR...
Rabu, 15 Mei 2019 - 20:04 WIB
DKSH Indonesia sebagai penyedia resmi dan satu-satunya mitra Vertiv di Indonesia, hari ini mengumumk...
Minggu, 12 Mei 2019 - 16:22 WIB
Sekitar Rp340 juta dana yang terhimpun melalui program Cinta Al-Qur'an, Cinta Masjid, Cinta Yati...
Sabtu, 11 Mei 2019 - 12:53 WIB
Ferrari Jakarta menghadirkan unit pertama Ferrari 488 Pista di Indonesia beserta rangkaian produk te...
Jumat, 10 Mei 2019 - 14:18 WIB
Perusahaan perlengkapan kamar mandi dan dapur merek JOMOO hadir di Indonesia. Produsen berskala inte...
Jumat, 10 Mei 2019 - 13:44 WIB
Wyndham Opi Hotel Palembang tahun ini menghadirkan Ramadhan Festival, menghadirkan puluhan menu berb...
Rabu, 08 Mei 2019 - 13:03 WIB
Dalam menyambut bulan Ramadan, PT Belfoods Indonesia (Belfoods) yang bernaung di bawah Group PT Sier...
Selasa, 30 April 2019 - 14:36 WIB
Transaksi perdagangan secara daring (online) kini semakin menjamur di Indonesia. Kebanyakan masyarak...
Kamis, 11 April 2019 - 10:00 WIB
Badan Kebijakan Fiskal  atau Ministry of Finance Toastmaster Club mengadakan acara Knowledge Sh...
Kamis, 04 April 2019 - 14:29 WIB
Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) menggelar turnamen PGEA Pro AM Golf Tournament 2019. Peserta t...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: widget/infodarianda.php

Line Number: 24

Backtrace:

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/application/views/elshinta/widget/infodarianda.php
Line: 24
Function: _error_handler

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/application/views/elshinta/view_ekspos_detail.php
Line: 117
Function: include

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/application/libraries/Template.php
Line: 16
Function: view

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/application/controllers/Berita.php
Line: 237
Function: load

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/index.php
Line: 294
Function: require_once