Ekspos
Tim Riset Formula Antibody COVID-19 klaim sembuhkan pasien 
Elshinta
Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:56 WIB | Penulis : Andi Juandi
Tim Riset Formula Antibody COVID-19 klaim sembuhkan pasien 
Foto: Bayu Koosyadi/Radio Elshinta

Tim riset yang telah bekerja sejak awal 2000 telah menghasilkan formula herbal antibody COVID-19. Ramuan yang dihasilkan riset dan kawan-kawan telah mampu menyembuhkan pasien COVID-19 di Rumah Sakit Wisma Altet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rumah Sakit dr Karyadi Semarang, RS Polri Kramatjati, dan sejumlah rumah sakit di daerah. 

"Pasien COVID-19 diberikan minuman herbal antibody satu sendok makan, air putih 100 mililiter, dan satu sendok madu, lalu diaduk hingga merata. Diminum tiga kali sehari," kata Kepala Tim Riset Formula Antibody COVID-19, Hadi Pranoto, Jumat (5/6), saat Konfrensi Pers, di Rumah Makan Garuda Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dilaporkan Reporter Elshinta, Bayu Koosyadi.

Alhamdulillah para pasien di RSU Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, RS Karyadi Semarang sudah sembuh. Ada testimoni dari mantan Kasal Laksamana (Purn) Achmad Sucipto yang positif COVID-19, akhirnya sudah sembuh dan kembali sehat bugar.

Hadi Pranoto didampingi Mukhlis Ramlan (Bidang Hukum), dan Sabri dari tim riset antibody COVID-19 dalam kesempatan itu menjelaskan tentang kasiat formula herbal antibody COVID-19 kepada para wartawan, dan membagikan puluhan botol formula antibody COVID-19. Kami (tim riset formula antibody COVID-19) komitmen membantu program pemerintah Presiden Jokowi menangani pandemi COVID-19 dengan menghibahkan 10 ribu botol kepada pemerintah. 

"Bila kondisi mengharuskan ada penambahan, tim riset siap memproduksi 250 juta botol. Pihak tim riset berharap, pemerintah merekomendasikan kepada seluruh rumah sakit di Indonesia untuk menggunakan ramuan herbal antibody COVID-19 kepada para pasien yang terpapar virus Corona, Orang Dalam Pengawasan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (ODP), dan Orang Tanpa Gejala (OTG)," ujarnya.

Lebih lanjut, kata Hadi mengungkapkan ramuan ini baik sekali dikonsumsi oleh masyarakat yang sehat bugar, sebagai antibody meningkatkan daya tahan tubuh (imun). Sehingga tidak akan mempan terpapar Coronavirus. Formula antibody COVID-19 dapat dikonsumsi oleh anak-anak, lansia dan ibu hamil, sehingga mereka memiliki daya tahan tubuh yang prima, tidak mempan dengan virus.

Ia tidak menyebutkan berapa harga per botol ramuan antibody COVID-19. "Kami tidak bicara berapa harga per botolnya, tetapi kami komit membantu masyarakat yang miskin. Tapi bagi mereka yang kaya, ya silahkan membeli dengan harga yang terjangkau. Motivasi kaminyang utama adalah membantu pemerintah dalam kondisi emergency pandemi COVID-19 ini," ungkap Hadi

Tim riset formula herbal antibody COVID-19 ingin membuktikan kepada masyarakat dunia, bahwa putra-putra Indonesia mampu melakukan riset dan menghasilkan ramuan herbal berbahan baku alami yang bermanfaat bagi pasien COVID-19. Kami berharap para pasien COVID-19 mengkonsumsi formula herbal antibody COVID-19 ini agar mereka segera sembuh, dan sehat untuk selanjutnya beraktivitas, produktif, dan mampu mengalahkan Coronavirus.

"Pihaknya juga sudah bertemu dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo, dan telah memberikan respin yang sangat positif. Kami juga telah memiliki izin Badan POM dan Kementetian Kesehatan RI, sehingga masyarakat tidak perlu lagi ragu atau khawatir terhadap Formula Herbal Antibody COVID-19," katanya.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kurangi pengangguran di Jakarta, TAN Group lakukan ekspansi di tengah pandemi
Selasa, 28 Juli 2020 - 17:43 WIB
Pemilik Tan Group, Ricky Tan, mengungkapkan bahwa, negeri ini membutuhkan orang-orang yang inovatif,...
Jamin keamanan pasien dari covid-19, RS Siloam terapkan program `Clean and Safe Hospitals`
Rabu, 22 Juli 2020 - 18:25 WIB
Siloam Hospitals sebagai penyedia layanan kesehatan memiliki komitmen yang tinggi dalam pencegahan d...
Gandeng media, SGB Palembang sosialisasikan perdagangan berjangka komoditi
Sabtu, 18 Juli 2020 - 09:19 WIB
PT Solid Gold Berjangka (SGB) cabang Palembang menggelar edukasi Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK...
Sanitasi kesehatan dan 2,000 es krim disalurkan untuk RSUD dan tenaga medis
Jumat, 17 Juli 2020 - 17:48 WIB
Pandemi Covid-19 masih menjadi mimpi buruk bagi kesehatan di Indonesia, hingga saat ini masih ada ri...
PT Len terus kirim bantuan untuk penanggulangan Covid-19
Selasa, 14 Juli 2020 - 21:01 WIB
Sejak 1993, PT Len Industri tidak pernah absen menyalurkan dana Corporate Social Reponsilibity (CSR)...
Cartesi Token resmi diperdagangkan di Tokocrypto
Selasa, 14 Juli 2020 - 20:52 WIB
Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia resmi memperdagangkan Token Cartesi (CTSI),...
Binance dan Tokocrypto resmi perdagangkan BIDR, stablecoin berbasis rupiah
Rabu, 01 Juli 2020 - 15:54 WIB
Elshinta.com - Binance, Perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di ...
Menikmati sensasi ayam bakar SeeJontor di gedung parlemen
Senin, 22 Juni 2020 - 15:05 WIB
Siapa yang tidak kenal dengan kuliner ayam bakar? Kuliner berbahan dasar ayam ini sangat banyak disu...
Tim Riset Formula Antibody COVID-19 klaim sembuhkan pasien 
Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:56 WIB
Tim riset yang telah bekerja sejak awal 2000 telah menghasilkan formula herbal antibody COVID-19. R...
5 Cara yang bisa dipilih untuk menambah pundi keuangan di masa pandemi Corona
Rabu, 27 Mei 2020 - 18:15 WIB
Sampai saat ini belum ada kepastian kapan berakhirnya pandemi corona yang membuat banyak orang ketar...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV