A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session74526kpmdmkm0ksue29uhucm1tguf6ep): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 174

Backtrace:

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/index.php
Line: 294
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/lib/php/sessions)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/index.php
Line: 294
Function: require_once

McDonald’s Indonesia hadirkan keseruan FIFA World Cup 2018
Ekspos
McDonald’s Indonesia hadirkan keseruan FIFA World Cup 2018
Sabtu, 09 Juni 2018 - 11:06 WIB | Penulis : Administrator

 

Aktivasi bertema Piala Dunia telah dilakukan oleh McDonald’s sejak awal Maret 2018 melalui program pencarian “Aku Duta CIlik Piala Dunia FIFA,” yaitu  kompetisi mencari 2 (dua) orang anak Indonesia untuk menjadi player escort di pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia. Kompetisi ini telah berakhir pada 29 April 2018 lalu dengan Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo keluar sebagai pemenang, keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili Indonesia dengan masing-masing ditemani oleh 1 orangtua. Kegiatan dilanjutkan dengan mendekorasi restoran McDonald’s dengan nuansa sepakbola dan mendadani para kru dengan atribut sepakbola.
“McDonald’s tak hanya ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada para konsumen khususnya para pencinta bola, namun kami ingin McDonald’s menjadi tujuan utama dari para penggila bola. Karena itu, kami memberikan pengalaman yang menarik mulai dari suasana restoran hingga pilihan menu, sehingga ketika konsumen masuk ke McDonald’s mereka akan merasakan totalitas atmosfer  Piala Dunia 2018 sampai mereka meninggalkan restoran,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.
Untuk menambah euforia Piala Dunia 2018, McDonald’s mengeluarkan seri bola sepak dengan disain khusus bertema tim jagoan bola favorit yang eksklusif dan terbatas. Seri bola ini terdiri dari 6 negara yaitu Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol dan Argentina.  Bola edisi terbatas ini akan  mulai dijual di seluruh restoran McDonald’s Jabodetabek sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang, selama persediaan masih ada. Bola ini dapat dibeli dengan harga Rp 50,000 (sebelum pajak) atau dengan membeli paket khusus dari McDonald’s yaitu Paket Juara McD & Paket Gol McD. Paket Juara McD dijual dengan harga Rp 95,454 (sebelum pajak) dengan 2 pilhan paket hemat ditambah 1 Bola Eksklusif McD. Sedangkan Paket Gol McD terdiri dari 5 pcs Ayam McD , 1 Spicy Chicken Bites, 1 Spicy Chicken Fingers, dan 1 Liter Coke serta 1 Bola Eksklusif McD dengan harga Rp 113,636 (sebelum pajak) dan hanya dapat dipesan melalui layanan pesan antar McDonald’s. Untuk di luar Jabodetabek, kedua paket ini juga tetap tersedia namun tidak dilengkapi bola dan dengan harga yang disesuaikan.
 
Bagi konsumen McDonald’s yang memilki koleksi Bola Eksklusif McD dapat berpartisipasi dalam kompetisi Instagram berhadiah merchandise resmi 2018 FIFA World Cup Russia. Hanya dengan membuat dan mengunggah video boomerang bersama Bola Eksklusif McD dan mention ke @mcdonaldsid serta menggunakan hashtag #GilaBolaMcD, 20 video terbaik akan  mendapatkan salah satu hadiah diantara jersey resmi FIFA, tas sepatu FIFA, tas serut 2018 FIFA  World Cup Russia atau gift card (voucher) McDonald’s senilai Rp 200.000 dan puluhan hadiah lainnya.  Selain itu, satu penggila bola McD yang berhasil mengumpulkan seluruh seri bola eksklusif ini akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah 2018 FIFA World Cup Russia official match ball senilai 2.600.000 yang merupakan bola resmi pertandingan Piala Dunia 2018. Kompetisi ini berlangsung mulai 14 Juni – 7 Juli 2018.
 
Tidak lengkap jika sebagai restoran resmi 2018 FIFA World Cup Russia, McDonald’s tidak mengadakan Nonton Bersama Piala Dunia 2018. Maka dari itu,  mulai 30 Juni 2018 mendatang, McDonald’s akan mengadakan acara Nonton Bersama Piala Dunia 2018 untuk tayangan babak perdelapan final, semifinal dan final di 120 restoran terpilih  di seluruh Indonesia. Namun sejak pertandingan pembukaan, McDonald’s akan menayangkan seluruh pertandingan melalui televisi yang ada di sebagian besar restoran McDonald’s. Untuk semakin menambah semangat serta keseruan menonton pertandingan di McDonald’s, akan ada berbagai kegiatan seru yaitu para penonton akan mendapatkan face sticker, dan kesempatan untuk mengikuti Lucky Dip berhadiah menggunakan struk pembelian produk di McDonald’s. Selain itu, akan ada kuis berhadiah seputar Piala Dunia untuk peserta nonton bersama #GilaBolaMcD. McDonald’s juga akan memberikan produk gratis kepada para penonton yang tim dukungannya mengalami kekalahan. Serta, ketika terjadi Hat-trick dimana satu pemain mencetak 3 gol sekaligus dalam satu pertandingan, McDonald’s akan membagikan 30 french fries secara cuma-cuma bagi para penonton pertandingan saat itu. Keseruan juga akan terus berlanjut hingga pertandingan final Piala Dunia 2018,  konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dari McDonald’s berupa official merchandise 2018 FIFA World Cup Russia dan gift card dari McDonald’s.
 
“Semua program yang kami lakukan ini adalah wujud dari komitmen McDonald’s untuk menghadirkan kegembiraan bagi para konsumen di restoran McDonald’s. Kami memahami pentingnya kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman, apalagi pada momen seru seperti Piala Dunia ini. Karenanya, kami hadirkan kemeriahan pertandingan 2018 FIFA World Cup Russia tersebut di restoran kami,” ujar Caroline lagi.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Jumat, 17 Mei 2019 - 14:40 WIB
NU CARE-LAZISNU bersama Matahari Department Store menggelar acara bertajuk Pesantren Ramadhan NU CAR...
Rabu, 15 Mei 2019 - 20:04 WIB
DKSH Indonesia sebagai penyedia resmi dan satu-satunya mitra Vertiv di Indonesia, hari ini mengumumk...
Minggu, 12 Mei 2019 - 16:22 WIB
Sekitar Rp340 juta dana yang terhimpun melalui program Cinta Al-Qur'an, Cinta Masjid, Cinta Yati...
Sabtu, 11 Mei 2019 - 12:53 WIB
Ferrari Jakarta menghadirkan unit pertama Ferrari 488 Pista di Indonesia beserta rangkaian produk te...
Jumat, 10 Mei 2019 - 14:18 WIB
Perusahaan perlengkapan kamar mandi dan dapur merek JOMOO hadir di Indonesia. Produsen berskala inte...
Jumat, 10 Mei 2019 - 13:44 WIB
Wyndham Opi Hotel Palembang tahun ini menghadirkan Ramadhan Festival, menghadirkan puluhan menu berb...
Rabu, 08 Mei 2019 - 13:03 WIB
Dalam menyambut bulan Ramadan, PT Belfoods Indonesia (Belfoods) yang bernaung di bawah Group PT Sier...
Selasa, 30 April 2019 - 14:36 WIB
Transaksi perdagangan secara daring (online) kini semakin menjamur di Indonesia. Kebanyakan masyarak...
Kamis, 11 April 2019 - 10:00 WIB
Badan Kebijakan Fiskal  atau Ministry of Finance Toastmaster Club mengadakan acara Knowledge Sh...
Kamis, 04 April 2019 - 14:29 WIB
Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) menggelar turnamen PGEA Pro AM Golf Tournament 2019. Peserta t...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: widget/infodarianda.php

Line Number: 24

Backtrace:

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/application/views/elshinta/widget/infodarianda.php
Line: 24
Function: _error_handler

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/application/views/elshinta/view_ekspos_detail.php
Line: 117
Function: include

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/application/libraries/Template.php
Line: 16
Function: view

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/application/controllers/Berita.php
Line: 237
Function: load

File: /home/cfi/web/www/html/elshinta.com/index.php
Line: 294
Function: require_once