Selasa, 19 Juni 2018 | 14:04 WIB

Daftar | Login

Banner Lebaran Banner Lebaran
Top header banner

Ekspos

Vivo menggoyang tagar #PassTheSwag iringi lagu resmi Piala Dunia 2018

Rabu, 13 Juni 2018 - 16:16    |    Penulis : Administrator

 

Tepat hari ini, 13 Juni 2018, merek ponsel canggih global Vivo mengumumkan tagar #PassTheSwag, sebuah ajakan menari bertaraf dunia untuk menyatukan para penggemar sepakbola dan musik di seluruh dunia untuk menciptakan momen penuh kenangan yang ikonis dalam ajang Piala Dunia FIFA 2018.

Inisiatif ini akan mendekatkan berbagai orang melalui bahasa tarian yang sama dan lagu resmi 2018 FIFA World Cup Russia™, 'Live it Up', oleh Nicky Jam, Will Smith dan Era Istrefi.

Vivo ingin mendukung para penggemar dalam mengabadikan sejumlah kenangan yang tak terlupakan dan menunjukkan jati dirinya lewat Vivo #PassTheSwag selama Piala Dunia, selaras dengan fokus produknya untuk mewujudkan berbagai ponsel canggih yang memiliki audio bermutu, pengalaman fotografi yang luar biasa dan teknologi mutakhir. 

Sebagai bagian dari peluncuran program ini, para penggemar di seluruh dunia diajak berbagi video mereka sendiri di media sosial sambil melakukan #PassTheSwag ditemani alunan lagu resmi Piala Dunia 2018. Selama pertandingan berlangsung, para penggemar yang menonton tayangan langsung juga diundang melakukan #PassTheSwag saat acara Vivo Super DJ Show digelar pada seluruh 64 pertandingan. 

Berbicara dalam acara pengumuman ini, Michael Chang, Brand DirectorInternational Business, Vivo, mengatakan, "Piala Dunia FIFA adalah panggung terbesar dalam sepakbola dunia dan perayaan besar-besaran yang menyatukan berbagai orang dari penjuru dunia. Sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2018, kami mengajak para penggemar agar bisa menjadi lebih dari sekadar audiens, namun berperan sebagai peserta, kreator dan mewujudkan momen istimewa untuk disaksikan, dibagikan dan dikenang."

"Di dunia, kami menyaksikan bagaimana, ketika disatukan, musik dan pertunjukan tampil berbarengan dengan olah raga demi menghadirkan momen yang sungguh luar biasa. #PassTheSwag mewujudkan program kampanye kami yang bertajuk 'My Time, My FIFA World Cup', untuk mengajak semua orang bergembira dan membuat para penggemar menjadi bagian dari Piala Dunia lewat tarian yang menyenangkan dan mudah diingat," tambah Chang.  

Vivo #PassTheSwag menjadi bagian dari proyek Vivo Super Time yang terdiri atas kegiatan bertema musik seperti Vivo Super DJ Show di seluruh pertandingan, dan Vivo Super Time saat Pertunjukan lagu resmi pada acara pertandingan final.

Bersama para fotografer dalam program Vivo Super Fan yang menyajikan akses di pinggir lapangan, stadion, dan sesi pemanasan sebelum bertanding, penggemar dapat mengabadikan dan membagikan momen istimewa tersebut, Vivo Super Time adalah bagian dari program kampanye Piala Dunia global yang bertajuk "My time, My FIFA World Cup".

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 19 Juni 2018 - 12:08

Menhub kirim tim investigasi KM Sinar Bangun

Kecelakaan | 14 Juni 2018 - 15:23

Petugas tangani tabrakan tiga mobil di Tol Kanci

Sosbud | 11 Juni 2018 - 11:13

Pelanggaran THR Surabaya capai 236 orang

Pilkada Serentak 2018 | 10 Juni 2018 - 13:28

KPU Kabupaten Dairi kekurangan 150 surat suara

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com