Kamis, 20 September 2018 | 00:41 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Ekspos

Meritus Hotels & Resorts bermitra dengan Travel Prologue luncurkan layanan jumlah besar

Jumat, 22 Juni 2018 - 12:04    |    Penulis : Administrator

 

Meritus Hotels & Resorts dan Travel Prologue dengan bangga mengumumkan kerja sama mereka mengenai platform teknologi baru yang menghadirkan data real-time berupa ketersediaan kamar hotel serta tarif dinamis dan statis untuk sejumlah kontraktor biasa yang bergerak secara offline -- dari agen perjalanan wisata dan penjual paket wisata dalam partai besar (wholesalers), hingga pihak perantara yang mengurusi paket perjalanan perusahaan (corporate travel intermediaries). 

Meritus Hotels & Resorts, sebagai merek perhotelan Asia yang meraih berbagai penghargaan, mengelola Mandarin Orchard Singapore yang ikonis dan meraih penghargaan Best City Hotel -- Singapore pada ajang Annual TTG Annual Travel Awards 2010 lalu meraih penghargaan yang sama secara berturut-turut dari tahun 2013 hingga 2017, serta penghargaan Best Upscale Hotel -- Asia Pacific pada Travel Weekly Asia Readers' Choice Award 2017. Meritus juga mencakup Marina Mandarin Singapore dan Meritus Pelangi Beach Resort & Spa, Langkawi.

"Berbagai hotel kami yang berlokasi strategis menawarkan sejumlah pilihan akomodasi bagi para wisatawan yang mengunjungi Singapura dan Malaysia," kata Adrian Tan, Regional Vice President-Sales & Revenue Strategy, Meritus Hotels & Resorts.

"Peluncuran platform distribusi berjumlah besar yang baru ini menjadi tonggak penting dalam kelanjutan upaya kami untuk memperluas kemitraan dengan para kontraktor offline. Hasilnya, kami meningkatkan keseluruhan imbal-hasil (yield) serta membangun permintaan dasar yang lebih besar demi memaksimalkan pendapatan sejumlah hotel kami." 

 

Peningkatan imbal-hasil lewat hubungan yang lebih efektif dengan berbagai mitra industri pariwisata biasa yang bergerak secara offline.

Melalui solusi platform perhotelan Travel Prologues' Trip Affiliates Network ("TA Network"), berbagai hotel dan agen perjalanan wisata serta penjual paket wisata dalam partai besar yang biasa, bisa saling bekerja sama dengan lebih baik untuk meningkatkan volume bisnis langsung. Secara khusus, hotel-hotel akan didukung supaya bisa menggarap sejumlah mitra distribusi paket wisata yang bergerak offline, sehingga mereka menjual tarif harga taktis atau promosi apa pun yang biasanya hanya tersedia di agen perjalanan wisata online

Lebih lagi, berbagai hotel dapat memperluas dan mengembangkan jaringan distribusi yang lebih beragam dengan mitra kerja yang demikian, terlepas dari lokasi dan zona waktu mereka -- membentuk kanal distribusi yang lebih efektif dan bermanfaat dengan konektivitas real-time

 

Peningkatan efisiensi dan produktivitas lewat otomatisasi proses manajemen persediaan.

Proses membuat kontrak dan pemesanan bagi agen perjalanan wisata biasa yang menjual dalam partai besar dengan sebuah hotel, biasanya menuntut pihak hotel dan agen agar memperbarui dan memesan persediaan serta memperoleh konfirmasi pemesanan secara manual. 

Platform TA Network dirancang dengan memanfaatkan solusi teknologi yang dipakai pihak hotel dan agen perjalanan wisata dalam partai besar. Solusi tersebut memfasilitasi konektivitas secara langsung dan mengotomatisasi proses manajemen persediaan. Dengan demikian, hotel dan agen perjalanan wisata bukan hanya mampu mengurangi kekeliruan akibat faktor manusia (human errors) ketika mengelola kontrak hotel secara manual. Namun, kedua pihak juga berada pada posisi yang lebih baik untuk mengerahkan staf agar melakukan pekerjaan yang lebih produktif.  

Ho Siang Twang, Executive Director, Travel Prologue menambahkan, "Selain memperoleh manfaat dari peningkatan imbal-hasil, klien perhotelan kami juga akan memegang kendali yang lebih besar atas kanal distribusinya -- sehingga mengurangi risiko terjadinya kelebihan pemesanan kamar (overbooking), khususnya saat musim liburan yang ramai pengunjung. Dalam prosesnya, mereka juga secara signifikan meningkatkan pengalaman pemesanan kamar bagi para tamu."

Travel Prologue merupakan penyedia teknologi dan layanan pariwisata yang berfokus membantu berbagai mitra perjalanan wisata dalam meningkatkan kolaborasi konten online dan mendistribusikan persediaan kamar secara dinamis ke audiens yang lebih luas.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Ekonomi | 14 Agustus 2018 - 11:15

Wakil DPR dukung impor Palestina tanpa tarif bea cukai

Aktual Dalam Negeri | 19 September 2018 - 16:20

Ombudsman Sumut gelar ToT lanjutan untuk berdayakan jejaring

Asian Games 2018 | 22 Agustus 2018 - 11:51

Peluang timnas basket putra 3x3 Indonesia belum tertutup

Aktual Dalam Negeri | 24 Agustus 2018 - 18:25

Idrus anggap Kementerian Sosial seperti keluarga

Ekonomi | 02 Agustus 2018 - 08:48

Acuan baru pasar uang `Indonia` resmi diterapkan

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com