Ekspos
BPW PT Shafwah Global Utama terapkan 4 sifat Nabi dalam pelayanan
Elshinta
Rabu, 20 Januari 2021 - 16:13 | Editor : Sigit Kurniawan
BPW PT Shafwah Global Utama terapkan 4 sifat Nabi dalam pelayanan
Sumber foto: Bayu Koosyadi/elshinta.com.

PT Shafwah Global Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang biro perjalanan wisata khususnya bergerak dibidang muslim halal tour serta perjalanan haji dan umroh. Lahirnya perusahaan ini menurut Sania Humaira selaku VP sales dan marketing dari PT Shafwah Global beranjak dari sebuah analisa yang melihat potensi yang begitu besar dalam dunia bisnis biro perjalanan wisata terutama Halal Tour serta perjalanan haji dan umroh.

Tidak dapat dipungkiri memang, persaingan dalam bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umroh sangat kompetitif. Menyikapi hal tersebut dan agar PT Shafwah Global Utama bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, saat ini PT Shafwah Global Utama mengusung konsep bisnis dengan syariah behaviour dimana dalam konsep ini dalam menjalankan perusahaan dengan mengadopsi 4 sifat nabi yang harus diinterprestasikan dalam setiap kegitan operasional perusahaan.

Adapun 4 sifat nabi yang dimaksud adalah siddiq (jujur) yaitu melayani sepenuh hati dengan penyampaian sesuai komitmen. Amanah (dapat dipercaya) dalam menjamin kualitas produk. Tabligh dalam menyediakan harga produk yang terjangkau serta Fathanah dalam menyediakan akses yang sangat mudah kepada pelanggan.

Dengan mengusung konsep syariah behaviour serta menanamkan prinsip bisnis dengan mengikuti 4 sifat nabi, PT Shafwah Global berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Saat ini PT Shafwah Global Utama seperti dilaporkan Reporter Elshinta, Bayu Koosyadi, juga mulai merancang sebuah program kerja yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri diseluruh Indonesia, program ini disebut dengan Program Ustadpreneur. Dimana dengan mengusung konsep digital platform dan dengan meluncurkan website berbasis website basecommerce, PT Shafwah Global Utama mengajak santri diseluruh Indonesia menjadi partner kami, dimana para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website www.shafwahholidays.com.

Bahkan melalui website shafwahholidays.com para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri. Selain itu juga, pada website www.shafwahholidays.com akan ada page shafwahholidaysnews, dimana pada page ini para santri juga bisa  membuat artikel-artikel destinasi wisata yang menarik disekitar mereka dan artikel-artikel ini bisa menjadi media promosi bagi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang oleh para santri itu sendiri.

PT Shafwah Global Utama hadir dengan Brand Shafwah Holidays  dengan tagline “Your Infinite Travel Partner”, dimana slogan tersebut sebagai bentuk interprestasi bahwa Shafwah Holidays akan selalu menjadi partner terbaik perjalanan para costumer dengan  memberikan pelayanan terbaik tanpa batas dan Shafwah Holidays  mampu menjadi partner perjalanan silaturahmi umat muslim diseluruh belahan dunia tanpa batas.

Brand Shafwah Holidays yang menjadi payung dari produk halal tour, haji dan umroh yang direlease PT Shafwah Global Utama. Shafwah Holidays sendiri mengusung konsep Digital Platform dengan meluncurkan website berbasis base commerce yaitu www.shafwahholidays.com dimana konsep ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya untuk membuat sebuah group perjalanan atau perjalanan Individu yang realtime tanpa harus langsung datang ke biro perjalanan atau agen perjalanan wisata itu sendiri dan melalui www.shafwahholidays.com para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik serta international. 

Selain perjalanan wisata, Shafwah Holidays juga memiliki brand yang khusus menangani perjalanan umroh dengan brand Shafwah Umroh dengan tagline “Making Umroh Simple”, Shafwah Umrah dengan Digital platformnya memudahkan masyarakat Indonesia untuk membuat sendiri group keberangkatan umroh mereka secara realtime, transparan dan cashless tanpa harus datang ke biro perjalanan haji dan umroh. 
Selain itu karena mengusung konsep platform website basecommerce, www.shafwahholidays.com juga menghadirkan artikel-artikel menarik seperti ulasan tentang destinasi-destinasi unik di Indonesia dan juga dunia, ulasan-ulasan tentang tips-tips saat melakukan sebuah perjalanan yang tentunya bisa menjadi referensi para traveler dalam melakukan sebuah perjalan wisata.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Mudah Banget, Ini Cara Jitu Merawat Tas Berbahan Kulit Biar Awet!
Jumat, 26 Februari 2021 - 20:15 WIB
Tas tentunya menjadi barang yang wajib dibawa saat ingin bepergian. Selain fungsinya yang bisa menyi...
Realme Narzo 30A, suguhkan performa dan design yang memukau
Jumat, 26 Februari 2021 - 20:00 WIB
Realme kembali memberikan kabar gembira bagi peminat smartphone gaming di Indonesia. Realme melalui ...
PBNU dan BAZNAS jalin kemitraan strategis, gencarkan `Gerakan Cinta Zakat`
Jumat, 26 Februari 2021 - 16:00 WIB
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menjalin kemitraan strategis dengan Badan Amil Zakat Nasional ...
Ditagih nyaris setiap menit, Harlette Beauty akan rilis produk baru?
Jumat, 26 Februari 2021 - 15:57 WIB
Berawal dari kisah Valencia Nathania, founder dari Harlette yang jerawatan parah hingga membuat Vale...
UMKM PBA Unpad luncurkan merek kolektif Lupba
Senin, 22 Februari 2021 - 11:54 WIB
Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) Unpad meluncurkan brand 'Lupba' yang merupakan merek kolektif ...
Gembong Primadjaja: Semangat wirausaha alumni ITB harus didukung
Minggu, 21 Februari 2021 - 19:20 WIB
Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) diyakini memiliki keberanian untuk berwirausaha. Asalkan ses...
Pelanggan Indomaret bantu pasien kanker Rp5 miliar
Jumat, 19 Februari 2021 - 17:07 WIB
Jakarta, 19 Februari 2021 - Indomaret terus melanjutkan program kemanusiaan bagi pasien kanker denga...
Gubernur Anies berharap kreativitas dan inovasi berkelanjutan.
Selasa, 16 Februari 2021 - 12:29 WIB
Komisi Informasi DKI Jakarta (KI DKI) di tengah pandemi covid-19 mengadakan webinar bersama seluruh ...
Siloam Hospitals pastikan penerapan protokol Covid-19
Minggu, 14 Februari 2021 - 12:06 WIB
Pandemi Covid19 di Indonesia memasuki bulan ke 11 sejak kasus Covid-19 pertama muncul di Indonesia p...
Memasak jadi solusi hindari stress di rumah di masa pandemi
Kamis, 11 Februari 2021 - 15:24 WIB
Pandemi Covid-19 nampaknya belum juga berakhir di Indonesia. Alhasil, banyak pekerja kantoran kembal...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV