Senin, 16 Juli 2018 | 11:37 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Ekspos

Pertamina dan Filantra resmikan program Rumah Pintar di Jayapura

Rabu, 11 Juli 2018 - 10:20    |    Penulis : Administrator
Program Rumah Pintar di Jayapura

Pertamina MOR III bekerjasama dengan Filantra meresmikan Program Rumah Pintar Pertamina di Jayapura pada Kamis (5/7). Lokasi Rumah Pintar tepatnya berada di RW 02, Kelurahan Imbi, Jayapura. 

Program Rumah Pintar Pertamina bertujuan untuk mengurangi angka buta huruf di wilayah Indonesia Timur, terutama Jayapura. Selain itu, tingkat pendidikan di Jayapura masih sangat rendah, sehingga masih banyak anak-anak yang terpaksa putus sekolah karena beberapa faktor.

“Saya berharap program ini bisa terus berlanjut hingga bisa mengurangi angka buta huruf dan putus sekolah warga di sini. Selain itu juga, semoga bisa membantu anak-anak atau warga yang putus sekolah untuk bisa melakukan penyetaraan ijazah untuk membantu mereka mencari pekerjaan,” ungkap Sam Sanori.

Rumah Pintar Pertamina tersebut diresmikan oleh Eko Kristiawan selaku perwakilan dari Pertamina MOR VIII dan disaksikan oleh warga setempat. Selain itu juga, turut hadir Elen Yowe selaku perwakilan dari Kelurahan Imbi, Sam Sanori selaku Ketua RW 02, dan Wahyudi selaku perwakilan dari Filantra. 

“Saya sangat senang melihat antusiasme para perserta Rumah Pintar ini. Dengan adanya program ini, semoga bisa memberi manfaat yang luas bagi masyarakat Kelurahan Imbi yang menjadi ring satu Terminan BBM Pertamina MOR VIII,” ujar Eko Kristiawan.

 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com