Ekspos
Mola akan siarkan langsung seluruh pertandingan UEFA EURO 2020
Elshinta
Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:49 | Editor : Sigit Kurniawan
Mola akan siarkan langsung seluruh pertandingan UEFA EURO 2020
Sumber foto: Istimewa/elshinta.com.

Mola telah mendapatkan hak siar OTT di Indonesia untuk menayangkan keseluruhan 51 pertandingan turnamen UEFA Euro 2020. Mola yang mendapatkan hak lisensi dari IMG, juga mendapatkan hak penayangan langsung secara eksklusif dari 12 pertandingan di semua platformnya.

Awalnya UEFA Euro 2020 direncanakan akan diselenggarakan pada musim panas tahun lalu, namun harus mengalami penundaan akibat pandemi. Turnamennya sendiri menampilkan 24 tim sepak bola papan atas Eropa terkualifikasi dan akan diselenggarakan dari 11 Juni hingga 11 Juli 2021 (waktu setempat).

Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola mengatakan, “Kami adalah satu-satunya platform OTT yang memiliki hak eksklusif untuk menayangkan seluruh pertandingan. Jika di stasiun TV free to air hanya bisa menyaksikan 39 pertandingan, maka para pecinta sepak bola dapat menyaksikan total seluruh 51 pertandingan di Mola.”

“Kami ingin menghadirkan acara UEFA Euro 2020 dengan lebih mudah dan terjangkau. Oleh karena itu kami akan menghadirkan layanan Mola di berbagai distribution partner di antaranya www.superlive.id/soccermoment, Kompas.com, tribun, bolasport, goal, bolalob, olahbola, dan vivanews. Sehingga seluruh fans sepak bola bisa menonton semua pertandingan melalui berbagai platform di mana saja dan kapan saja berkenan, cukup dengan membayar paket seharga 30 ribu rupiah selama turnamen,” tambah Mirwan seperti dilaporkan Reporter Elshinta, Bayu Koosyadi, Sabtu (8/5). 

Sam Stitcher, VP, Head of Business Development, Australasia, IMG, mengatakan, “Turnamen UEFA Euro 2020 sangat menjanjikan menjadi sorotan utama dari kalender acara olahraga tahun ini dan secara luas telah dikenal sebagai event paling bergengsi dan berkualitas nomor dua setelah Piala Dunia. Kami senang sekali Mola akan menayangkan keseluruhan pertandingan di platform OTTnya serta sejumlah pertandingan eksklusif bagi penontonnya di Indonesia.”

UEFA Euro 2020 menandai peringatan 60 tahun Kompetisi Eropa. Untuk merayakan pencapaian ini, turnamen akan diselenggarakan di 11 negara, yaitu Inggris, Denmark, Jerman, Italia, Azerbaijan, Rusia, Hungaria, Rumania, Belanda, Spanyol, dan Skotlandia. Sebelas kota tuan rumah di seluruh penjuru Eropa akan terhubung oleh pertandingan Semifinal dan Final yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley.

Sebanyak 24 negara sudah memastikan akan ikut berpartisipasi dalam UEFA Euro 2020. Tim-tim papan atas Eropa seperti Prancis, Portugal, Spanyol, Italia, Inggris, Jerman, Belgia, dan Kroasia berhasil lolos ke babak final. Belanda yang gagal lolos ke UEFA Euro 2016, kini siap kembali bersaing memperebutkan gelar di UEFA Euro 2020.

Hak siar OTT eksklusif Mola dari UEFA Euro 2020 juga akan mencakup aktivasi tontonan publik di semua area komersial di seluruh Indonesia. Ini termasuk area umum seperti hotel, apartemen, kafe, restoran, tempat komersial dan mal.  

Khusus untuk pelanggan Mola, selain bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan, mereka juga bisa menyaksikan siaran ulang pertandingan dan kilas balik setiap pertandingan. Sebagai tambahan, Mola juga menyiarkan ragam program yang menarik, seperti UEFA Euro Highlights, UEFA Euro Magazine Program, UEFA Euro Replay Matches, dan Classic Matches.

Pelanggan Mola bisa menyaksikan tayangan langsung UEFA EURO 2020 di aplikasi mobile Mola mereka, situs Mola.tv dan Mola Polytron Box. Aplikasi mobile Mola bisa diunduh di apps store dan google play.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kopi Curhat buka gerai drive thru 
Selasa, 15 Juni 2021 - 14:23 WIB
Sukses menjadi destinasi pilihan para penggemar kopi, Kopi Curhat melebarkan sayapnya dengan membuka...
Tantangan era pandemik, KIP DKI Jakarta bersiap lakukan evaluasi layanan informasi publik
Rabu, 16 Juni 2021 - 13:25 WIB
Tantangan pandemi, Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta (KIP DKI Jakarta) tetap bertekad melakukan ...
Raih 6 kategori pada Digital Brand Award, produk perbankan digital Bank DKI kian diminati
Kamis, 10 Juni 2021 - 13:45 WIB
Konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan bertransaksi kepada nasabah melalui produk perbank...
 5 `obat kuat` herbal alami untuk pria
Kamis, 10 Juni 2021 - 13:32 WIB
Sejak dulu masalah yang dialami pria dewasa tetap saja sama, yaitu kurang bergairah, tidak tahan lam...
BRI beri bantuan sembako  asrama yatim Mizan Amanah
Senin, 07 Juni 2021 - 12:01 WIB
Bank Rakyat Indonesia atau BRI kembali memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Jumat 7 Mei 2021 ...
Bantuan Hukum `Pro Bono` kasus Arie Sunaryati berhasil ditangani M81 Law Firm
Minggu, 06 Juni 2021 - 12:02 WIB
Di tengah keadaan pandemi Covid 19 M81 Law Firm masih saja menangani kasus secara pro bono, walau...
Abbott Panbio hadirkan alat antigen yang nyaman dan tidak invansif 
Jumat, 04 Juni 2021 - 11:14 WIB
Salah satu proses pencegahan penularan Covid-19 ialah dilakukannya metode swab antigen, terutama pad...
Hindari perut buncit dengan detoktifikasi
Jumat, 04 Juni 2021 - 11:11 WIB
Memiliki perut buncit tentu akan menganggu penampilan dan merusak rasa percaya diri. Selain itu, per...
YouTuber milenial ini sukses gaet 6 juta subscribers
Rabu, 02 Juni 2021 - 13:41 WIB
Yusron Ihsannur Rijal namanya. Youtuber Gaming dengan nama kanal Hi Patrick kelahiran 6 Juni 1996 as...
Kenali Gejala Anemia, Beli Suplemen dari Review SehatQ
Selasa, 01 Juni 2021 - 15:05 WIB
Biasakanlah untuk mengonsumsi makanan kaya zat besi. Ini agar Anda tidak terkena anemia. Anemia meru...
Live Streaming Radio Network