Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:38 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Ekspos

GCP Hospitality perluas jangkauan di Eropa melalui akuisisi Hospes Hotel Group di Spanyol

Selasa, 31 Juli 2018 - 11:28    |    Penulis : Administrator
Lobby salah satu Hospes Hotel Group di Spanyol

Perusahaan private equity di bidang real estat Gaw Capital Partners hari ini mengumumkan, akuisisi 50% saham sebuah merek hotel boutique yang terkemuka di Spanyol, Hospes Hotel Group, melalui European Hospitality Fund I yang dikelola oleh GCP Hospitality. Total aset Hospes Hotel Group bernilai EUR125 juta, membentuk usaha patungan dengan perusahaan investasi Spanyol, Omega Capital.

Hospes Hotel Group merupakan merek yang disegani di Spanyol dan memiliki 10 properti perhotelan. Grup ini dikenal sebagai merek dan operator perhotelan yang sangat diakui di segmen boutique hotel yang mewah dan menjadi cagar budaya (heritage).  

Setiap hotel telah diramu dalam gaya artisan, memadukan elemen cagar budaya, desain, kearifan lokal dan teknologi.

Berbagai boutique hotels mewah milik Hospes terletal di berbagai lokasi utama di Spanyol, termasuk Madrid, Alicante, Granada, Valencia, Mallorca, Cordoba, Seville, Caceres dan Salamanca. Sejumlah properti itu berdekatan dengan beberapa situs bersejarah di Spanyol. Setiap hotel dirancang oleh beberapa arsitek yang disegani dan terkenal demi mewujudkan suasana dan gaya yang unik. Berbagai fasilitasnya, termasuk bar dan restoran, pusat kebugaran dan spa, telah menerima peringkat 5-bintang. 

Goodwin Gaw, Chairman & Managing PrincipalGaw Capital Partners, mengatakan, "Kami gembira membentuk usaha patungan bersama Omega Capital lewat European Hospitality Fund I yang dikelola GCP Hospitality untuk mengambil alih 50% saham Hospes Hotel Group. Merambah pasar Spanyol dengan salah satu pebisnis kenamaan Spanyol menjadi tonggak penting bagi Gaw Capital Partners dan platform perhotelannya, GCP Hospitality. Kami ingin memperluas jangkauan perusahaan di Eropa dan memanfaatkan berbagai peluang bisnis di salah satu pasar pariwisata terpopuler di dunia. Kami akan terus memperluas merek Hospes dengan membuka lebih banyak properti di lokasi-lokasi wisata dan kota-kota strategis di Spanyol dan Eropa Selatan."

Christophe Vielle, CEO & Salah Satu Pendiri GCP Hospitality, menambahkan, "Kami senang atas kesempatan memperluas portofolio hotel kami di Eropa. Akuisisi Hospes Hotel Group membuktikan rekam jejak GCP Hospitality dalam peluncuran dan pengelolaan berbagai merek hotel dan pariwisata ternama dengan sukses. Dengan prospek usaha yang sangat positif untuk industri pariwisata di Eropa, kami giat menjajaki berbagai langkah untuk memperluas portofolio kami di Eropa. Kami akan memanfaatkan reputasi Hospes Hotel Group serta jaringan internasional kami guna meningkatkan jangkauan merek tersebut."

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Megapolitan | 02 Juli 2018 - 13:47

Jakarta Karnaval usung tema Asian Games

Kecelakaan | 16 Oktober 2018 - 16:38

Sopir truk penabrak lari anggota polisi ditangkap

Aktual Dalam Negeri | 16 Oktober 2018 - 11:58

Petani Mukomuko tolak tanam palawija

Megapolitan | 14 Oktober 2018 - 17:12

Sebagian Jabodetabek waspada hujan petang ini

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com