Senin, 10 Desember 2018 | 21:28 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Ekspos

Untuk ketiga kalinya, restoran Shisen Hanten di Singapura mendapat bintang Michelin

Kamis, 02 Agustus 2018 - 12:25    |    Penulis : Administrator

Shisen Hanten by Chen Kentaro di Mandarin Orchard Singapore telah meraih dua bintang dalam "MICHELIN Guide Singapore 2018", menjadikannya restoran ala Tiongkok dengan bintang Michelin terbanyak (highest Michelin-rated) di Singapura selama tiga tahun berturut-turut.

"Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan ini lagi," kata Executive Chef Kentaro. "Seiring dengan posisi kami untuk mempertahankan predikat sebagai salah satu restoran top dunia yang meraih bintang Michelin, kami semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas kami agar tetap relevan di lapangan kuliner Singapura yang sangat dinamis."

"Pencapaian ini tidak mungkin terwujud tanpa tim yang luar biasa di Shisen Hanten by Chen Kentaro dan Mandarin Orchard Singapore, serta pelanggan setia kami yang terus mendukung Shisen Hanten."

Memiliki sejarah selama lebih dari seabad, MICHELIN Guide memilih restoran dan hotel terbaik di antara 28 negara yang termasuk dalam cakupannya saat ini. Mempersembahkan pengalaman bersantap yang khas dari seluruh dunia, MICHELIN Guide menyoroti dinamika kuliner suatu negara, serta tren baru dan juru masak muda yang baru muncul. Menciptakan nilai bagi restoran melalui penghargaan yang diberikan tiap tahun, MICHELIN Guide menjadikan sektor gastronomi lokal lebih bergengsi. Hal ini membuat kota dan negara menjadi lebih menarik bagi parawisatawan.

Walau rumus penilaian untuk didaftar restoran terbaik dijaga kerahasiaannya oleh Michelin, para inspektur Michelin dari berbagai negara dikenal melakukan penilaiannya secara diam-diam, berdasarkan mutu bahan makanan yang digunakan, keunggulan cita rasa dan teknik memasak, kepribadian juru masak dalam hidangannya, aspek value for money dan konsistensi setiap inspektur tersebut melakukan penilaian antara kunjungan yang berbeda.

Penilaian dua bintang (two-star rating) dimaknai sebagai "restoran yang layak dikunjungi, menyajikan masakan yang istimewa, serta hidangan yang dibuat dengan terampil dan teliti dengan kualitas yang luar biasa" ("a restaurant worth a detour, indicating excellent cuisine and skilfully and carefully crafted dishes of outstanding quality").

Shisen Hanten by Chen Kentaro merayakan cita rasa kuliner tradisional Sichuan. Pertama kali membuka pintunya di Singapura pada tahun 2014, restoran ini merupakan produk warisan kuliner yang membanggakan, berawal dari pendirian restoran Sichuan yang pertama di Jepang pada tahun 1958 oleh Chen Kenmin yang dikenal sebagai "Bapak Masakan Sichuan di Jepang."

Executive Chef Chen Kentaro, cucu dari Chen Kenmin dan anak dari selebritas Iron Chef Chen Kenichi yang memiliki julukan "The Szechwan Sage," dengan bangga meneruskan visi Sang Kakek dalam memajukan apresiasi kuliner Sichuan melalui berbagai masakan andalan Shisen Hanten.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
   
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com