Minggu, 19 Agustus 2018 | 17:09 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Ekspos

Premia Partners luncurkan ETF Asia Innovative Technology yang pertama di dunia

Selasa, 07 Agustus 2018 - 12:54    |    Penulis : Administrator
Ilustrasi oleh Premia Partners

Premia Partners, perusahaan investasi asal Hong Kong yang berfokus pada ETF dan solusi smart beta, mengumumkan peluncuran dua ETF bertema khusus, dirancang demi menyediakan beragam akses terhadap berbagai negara berkembang dan sektor-sektor berkembang di Asia. 

Dua ETF yang terdaftar di HKEX memiliki total expense ratio sebesar 0,50% dan secara fisik dapat direplikasi. 

  • Premia Asia Innovative Technology ETF (Kode di bursa saham: 3181 HK / 9181 HK) memantau Premia FactSet Asia Innovative Technology Index, ingin berinvestasi pada 50 perusahaan Asia terkemuka dan bergerak di berbagai solusi yang tengah mengemuka dan penuh terobosan dalam berbagai sektor yang didukung teknologi di era transformasi digital, kesehatan & ilmu hayati, robot & otomatisasi. Sejumlah perusahaan itu terpilih atas pendapatan besar mereka dari subsektor teknologi inovatif pada FactSet RBICS, ciri khas pertumbuhan bisnisnya dan investasi yang konsisten dalam kegiatan litbang. 
  • Premia Dow Jones Emerging ASEAN Titans 100 ETF (Kode di bursa saham: 2810 HK / 9810 HK) memantau Dow Jones Emerging ASEAN Titans 100 Index, ingin berinvestasi pada 100 perusahaan terkemuka asal Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam, berdasarkan kapitalisasi pasar, pendapatan dan laba bersih yang bersifat float-adjusted.

"Pendapatan per kapita sebesar US$2.000 kerap dianggap sebagai ambang batas penting bagi negara-negara berkembang yang memasuki era konsumsi. Berbagai investor ingin menanamkan modalnya di tren temporal yang mendorong perekonomian dengan pertumbuhan yang baik, serta berbagai sektor berkembang yang didukung teknologi di Asia. Faktor demografi dan kependudukan di Asia sering meningkatkan tumbuhnya berbagai penerapan teknologi ke jenjang yang berbeda, berdasarkan skala tertentu," ujar Rebecca Chua, Managing Partner, Premia Partners.

"Kami gembira bisa bermitra dengan FactSet dan S&P untuk menghadirkan beberapa perangkat efisien bagi investor agar mereka dapat menangkap berbagai peluang baik, melalui pendekatan berbasis aturan, sistematis yang sebelumnya tidak tersedia bagi kalangan investor saham publik."

"Membangun indeks bertema khusus biasanya sangat menantang karena prosesnya membutuhkan pemahaman mendalam tentang sejumlah perusahaan, melampaui dasar-dasar keuangan dan sektor usahanya," kata Nancy Zhang, Lead Strategist, Quantitative Index Solutions di FactSet. "Hadirnya data istimewa seperti penggolongan industri yang granular dan multidimensi -- RBICS dan RBICS dengan Pendapatan – membuat kami mampu menjawab tantangan tersebut dan bersama-sama dengan Premia, mengusung pendekatan sempurna guna menangkap berbagai peluang investasi pada berbagai perusahaan teknologi yang inovatif asal Asia, dengan cara-cara yang sistematik dan cermat."

"Para pelaku pasar telah menaruh minat besar pada kawasan ASEAN mengingat demografi yang menguntungkan dan pertumbuhan ekonomi yang digerakkan konsumen," tutur Michael Orzano, Senior DirectorGlobal Equity Indices, S&P Dow Jones Indices. "The Dow Jones Emerging ASEAN Titans 100 Index dirancang supaya dapat menangkap peluang pertumbuhan ASEAN secara efisien, lewat upaya mengukur kinerja berbagai perusahaan terbesar dan paling mapan dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam."

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com