Ekspos
Dukungan bagi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021
Elshinta
Selasa, 16 November 2021 - 22:17 | Editor : Sigit Kurniawan
Dukungan bagi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021
Sumber foto: Istimewa/elshinta
PT Jaya Kreasi Indonesia dengan jajaran produk berkualitas kembali berpartisipasi, sekaligus menjadi salah satu sponsor dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 November 2021 di ICE BSD Tangerang Selatan. Meskipun gelaran GIIAS kali ini dilangsungkan di tengah kondisi pandemi dengan protokol kesehatan yang ketat, namun tidak mengurangi semangat kami untuk tetap menjadi bagian dari GIIAS 2021, yang tentunya kehadiran PT Jaya Kreasi Indonesia dalam GIIAS 2021 ini menjadi bukti dari komitmen dan eksistensi PT Jaya Kreasi Indonesia untuk terus berkarya dan menjadi yang terdepan & terpercaya, dan sekaligus menjadi satu-satunya penyedia produk kaca film di GIIAS 2021.
 
PT Jaya Kreasi Indonesia selaku sole Distributor LLumar window film, pada event ini kembali mengusung produk unggulannya yaitu STRATOS Series. Menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari. Stratos series dengan material non metalized menjadikan kaca film Stratos Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti: GPS, Mobile phone, Tablet, dan eToll OBU (On Board Unit). Seluruh tipe kaca film LLumar original juga telah dilengkapi dengan QR Code yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian kaca film LLumar, QR Code yang terdapat pada fisik kaca film LLumar ini dapat discan menggunakan handphone untuk mengetahui tipe kaca film LLumar yang digunakan.
 
Selain produk dari LLumar window film, PT Jaya Kreasi Indonesia tentunya juga mengusung produk unggulan lainnya yaitu CPF1 Black Security, pelopor produk kaca film dengan fungsi ganda. Kaca film ini memiliki fungsi sekaligus sebagai security film dan solar control film, di mana kaca film ini selain memiliki fungsi penolakan panas matahari yang sangat baik juga memiliki ketebalan hingga empat kali lipat dari kaca film biasa sehingga mampu mencegah pecahan kaca berhamburan saat kaca pecah. Produk CPF1 Black Security juga bersifat non metalized sehingga tentunya tidak akan mengganggu sinyal gadget, GPS, dan OBU (On Board Unit).
 
Sesuai dengan semangat dan komitmen PT Jaya Kreasi Indonesia untuk terus berinovasi, di ajang GIIAS kali ini PT Jaya Kreasi Indonesia kembali memperkenalkan produk baru yaitu DURATECT Paint Protection Film, produk dari Jepang. Produk DURATECT Paint Protection Film adalah lapisan film yang diaplikasikan pada cat/body mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat original mobil Anda selama masa pakai produk. DURATECT Paint Protection film menawarkan berbagai keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, kilau yang mewah, material TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang sangat fleksibel dan kuat, serta kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), dan juga memiliki fungsi water repellence (anti air).
 
Selain kulitas produk yang teruji keunggulan lain dari DURATECT Paint Protection Film adalah pada harganya, produk ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dibandingkan dengan produk Paint Protection Film pada umumnya yang dikenal dengan harga yang mahal. DURATECT Paint Protection film hadir sebagai solusi untuk kebutuhan proteksi maksimal untuk cat mobil dengan harga yang lebih terjangkau. DURATECT Paint Protection Film memberikan garansi hingga 5 tahun, untuk jaminan atas kualitas produk ataupun kesalahan pemasangan.
 
DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Pertama kali di Indonesia, Madurasa luncurkan Kemasan Botol Terbalik 
Kamis, 13 Januari 2022 - 09:37 WIB
Menandai peluncuran kemasan baru, berbagai sesi edukatif digelar bagi para ibu dan keluarga dalam r...
Seberapa terjangkau harga tanah di Bintaro, Jakarta Selatan? Masih aman untuk Milenial, kok!
Jumat, 07 Januari 2022 - 13:39 WIB
(Wajib baca buat kamu yang mengincar properti di perumahan baru di Bintaro) Jatuh cinta pada pand...
Ralali.com tingkatkan kesejahteraan UMKM Indonesia lewat sinergitas dan digitalisasi optimal
Rabu, 05 Januari 2022 - 13:26 WIB
Berdiri sejak 2013 lalu, di setiap tahunnya Ralali.com terus berinovasi berikan solusi berbisnis mel...
Refleksi 2021, dua indikator capaian kelembagaan KI DKI diukir lebih baik tahun 2022
Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:21 WIB
Memasuki akhir tahun 2021, momentum yang tepat bagi Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta untuk merefles...
Tutup tahun, Reddog berbagi kasih dengan anak yatim
Jumat, 31 Desember 2021 - 12:57 WIB
Elshinta.com - Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun Reddog berhasil membuka 40 cabang dimasa pande...
Optimalkan potensi porang Indonesia, FITMEE diakuisisi
Rabu, 29 Desember 2021 - 12:33 WIB
Komoditas industri porang dinilai memiliki potensi pengembangan yang besar. Presiden Joko Widodo men...
2022, Gunung Raja Paksi optimistis tingkatkan kinerja
Selasa, 28 Desember 2021 - 12:21 WIB
PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP) optimistis, kinerja perusahaan akan meningkat pada 2022. Untuk itu, e...
Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta
Kamis, 23 Desember 2021 - 18:23 WIB
Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta (KI DKI Jakarta) menyelenggarakan Anugerah Keterbukaan Inform...
Momentum Hari Ibu, 200 hadiah dibagikan untuk Lady Jek
Kamis, 23 Desember 2021 - 17:32 WIB
Ada banyak cara merayakan Hari Ibu yang diperingati tiap tanggal 22 Desember. Namun cara yang dilaku...
Mandi air hangat lebih aman dan hemat dengan Water Heater
Selasa, 21 Desember 2021 - 14:25 WIB
Jakarta - Kini water heater menjadi salah satu perabot elektronik di rumah yang kini menjadi penting...
InfodariAnda (IdA)