Ekspos
Punya Nintendo Switch? jangan sampai lewatkan deretan game berikut ini!
Elshinta
Senin, 18 April 2022 - 15:02 | Editor : Sigit Kurniawan
Punya Nintendo Switch? jangan sampai lewatkan deretan game berikut ini!
Sumber foto: https://bit.ly/3OhXz9s/elshinta.com.

Nintendo Switch menjadi salah satu pilihan game yang paling sering dimainkan oleh kalangan gamers. Biasanya seseorang yang main game ini bermain bersama-sama dengan keluarga, teman, atau tim khusus para gamers pecinta Nintendo Switch.

Nah, untuk Anda yang suka bermain game dari Nintendo Switch, inilah rekomendasi game terbaik dari Nintendo Switch yang harus Anda coba.

1.     The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Pertama, ada The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Game ini diluncurkan bersama-sama dengan konsol Switch pada tahun 2017 lalu. The Legend of Zelda menjadi salah satu perbincangan mengenai game terbaik dari Nintendo Switch.

Perlu diketahui bahwa ternyata ini adalah game pertama Switch yang mengemas dunia open world. Dari permainan ini, Nintendo merancang semua dunianya sedemikian rupa supaya para pemain bisa tergerak untuk melakukan eksplorasi tanpa harus melakukan banyak quest yang didapatkan.

Game ini memiliki kelebihan pendekatan open world yang unik dan bisa menginspirasi kebanyakan game. Anda bisa bermain game yang satu ini bersama teman atau kerabat karena dengan bermain bersama, permainan akan semakin seru dan menantang.

2.     Super Smash Bros Ultimate

Super Mario adalah salah satu game lawas yang sampai saat ini masih digemari oleh para gamers. Sebab, permainan ini memang seru dan cukup menantang sehingga banyak para gamers yang selalu menunggu kedatangan versi terbarunya dari game ini.

Super Smash Bros adalah serial dari game Super Mario Bros yang telah rilis pada tahun 1999 lalu. Super Smash Bros rilis pada tahun 2018 dan memiliki karakter sebanyak 40 franchise yang berbeda.

Game yang satu ini akan sangat seru dimainkan jika dilakukan bersama-sama dengan teman atau kerabat, Anda juga bisa memainkannya dengan sanak saudara supaya lebih seru dan menantang. Game ini menawarkan mode single player campaign yang cukup menarik untuk bisa ditamatkan oleh Anda.

3.     Metroid Dread

Nintendo Switch mengeluarkan banyak versi game yang banyak disukai para remaja dan anak-anak. Salah satu game terbaiknya adalah Metroid Dread. Ini adalah game yang harus dimainkan secara langsung supaya Anda bisa mendapatkan dan memahami keunggulannya.

Game ini mempunyai pergerakan dan animasi yang sangat bagus dan jelas seperti nyata, selain itu juga kemampuan baru yang dimiliki para pemain protagonisnya sangat keren.

Samus Aran, merupakan karakter yang membuat pemainnya merasa segar dari awal permainan hingga akhir. Ini merupakan game scrolling, namun tetap seru dan menantang jika dimainkan secara langsung. 

4. Pokemon Legends

Pokemon tidak hanya sebatas film animasi saja, namun juga ada permainannya. Dengan dunia open world yang cukup luas, bisa memacu Anda sebagai gamers untuk meningkatkan rasa keingintahuan.

Pokemon Legends menerapkan sedikit perubahan yang dapat menjadikan sistem combat turn based-nya terasa sedikit lebih dinamis. Pengaturan dunianya sangat unik dibanding serial game Pokemon yang lainnya.

5.     Monster Hunter Rise

Selanjutnya yaitu Monster Hunter Rise. Ini adalah seri Monster Hunter yang paling aksesibel dari franchise Monster Hunter secara keseluruhan. Game ini membuat para pemainnya akan merasa harus terus bermain dan tidak ingin berhenti untuk memainkannya.

Tampilan 3 dimensinya akan membuat permainan ini semakin terasa nyata seperti di dunia asli. Para monster dan karakter pemainnya juga ditampilkan dengan animasi 3 dimensi yang jelas dan bervolume.

Monster Hunter Rise menawarkan sistem combat yang mengharuskan setiap pemainnya untuk bersabar, tetapi tentunya ini sangat memuaskan jika Anda sudah menguasai semua teknik permainan dan mulai memahami jalannya permainanan.

6. Donkey Kong Country: Tropical Freeze

Berikutnya ada Donkey Kong Country: Tropical Freeze. Ini adalah game wajib para gamers yang suka dengan genre platformer. Pertama kali game ini muncul pada tahun 2014, tetapi para pemain sudah mulai bisa memainkannya di Switch mulai pada tahun 2018.

Ukuran game platformer yang satu ini cukup sulit. Hal ini karena Nintendo menghadirkan banyak opti tingkat kesulitan yang lebih mudah pada versi Switch lainnya.

Dalam versi yang termudah, pemain bisa memainkannya sebagai karakter baru yang bernama Funky Kong. Funky Kong ini terasa lebih tangguh dan berenergi daripada Donkey Kong. Walaupun begitu, ini juga dibekali dengan kemampuan khusus yang dapat membantu Anda mengurangi rasa frustrasi ketika memainkan game yang satu ini.

Anda bisa memainkan Donkey Kong Country: Tropical Freeze ini bersama teman atau saudara. Jika dimainkan bersama, pastinya lebih seru menambah ketegangan dari setiap permainan yang dimainkan.

Semua permainan dari Nintendo Switch sangat seru untuk dimainkan bersama-sama. Anda bisa mendapatkan Nintendo Switch di Blibli mulai dari harga 1 jutaan saja. Di Blibli, Anda akan mendapatkan produk yang berkualitas dan original.

Permainan Nintendo Switch cukup digemari banyak para pemain sehingga Anda pun harus segera memilikinya agar bisa memainkannya bersama teman-teman, saudara, atau tim sepermainan Nintendo Switch.

Blibli menawarkan banyak pilihan produk berkualitas dan terjamin dengan harga yang bervariasi sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki dari suatu produk. Jadi, jangan ragu lagi untuk belanja online di Blibli.com.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Transisi menuju endemi, industri pernikahan perlahan mulai bangkit
Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:45 WIB
Membaiknya penanganan pandemi covid-19 disambut baik oleh para pelaku usaha industri pernikahan. Rel...
Jagat Konstruksi Abdipersada lanjutkan pembangunan Antasari Place
Selasa, 26 April 2022 - 20:15 WIB
Manajemenbaru PT Prospek Duta Sukses (PDS) terus membuktikan komitmennya untuk melanjutkan pembangun...
Bengkel sparepart mobil terdekat, pilihan tepat service berkala
Senin, 25 April 2022 - 15:00 WIB
Mobil pribadi yang Anda miliki haruslah mendapatkan perawatan yang terbaik, apalagi yang ingin menja...
Punya Nintendo Switch? jangan sampai lewatkan deretan game berikut ini!
Senin, 18 April 2022 - 15:02 WIB
Nintendo Switch menjadi salah satu pilihan game yang paling sering dimainkan oleh kalangan gamers. B...
Bukukan laba bersih Rp220 miliar tahun 2021, CSAP targetkan 100 Mitra10 di tahun 2030
Minggu, 17 April 2022 - 13:54 WIB
Pemilik jaringan distribusi distribusi dan ritel modern bahan bangunan, PT Catur Sentosa Adiprana T...
Lengkapi koleksi baju lebaran dengan pilihan Abaya Dubai terbaru berikut
Sabtu, 16 April 2022 - 13:22 WIB
Abaya memang bukan merupakan pakaian asli Indonesia, namun sudah sejak beberapa tahun terakhir menja...
 Kolaborasi komunitas kaum ibu Bekasi, salurkan bantuan pangan Ramadan
Sabtu, 16 April 2022 - 11:11 WIB
Gabungan komunitas kaum ibu produktif Bekasi jadikan momen Ramadan berkolaborasi memberikan bantuan ...
Produk ramah lingkungan, GRP jadi perusahaan baja pertama raih sertifikat EPD
Jumat, 15 April 2022 - 14:06 WIB
PT Gunung Raja Paksi, Tbk (GRP) menjadi perusahaan baja pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi...
Hadirkan nuansa Ramadhan, Festival Ramadhan Big Bang Jakarta kembali digelar
Rabu, 13 April 2022 - 23:30 WIB
Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19, Big Bang Jakarta kembali diselenggarakan dalam b...
Penyebab Avax Coin naik di tengah tren penurunan kripto
Senin, 11 April 2022 - 15:51 WIB
Fluktuasi sebuah aset digital tentu menjadi perhatian tersendiri bagi investor. Bahkan fenomena lang...
InfodariAnda (IdA)