Minggu, 18 November 2018 | 13:59 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Ekspos

aT & Kocca meriahkan Asian Games 2018 Jakarta Palembang lewat K-Food & Content Festival

Selasa, 28 Agustus 2018 - 16:06    |    Penulis : Administrator
Seremonial Meracik Bibimbap pada Acara K Food & Content Festival.

Asian Games 2018 Jakarta Palembang yang sudah berlangsung sejak 18 Agustus 2018 ini tidak hanya menyuguhkan pertandingan olahraga antar negara negara asia, tetapi juga menjadi ajang pertukaran budaya.

Korea sebagai salah satu negara yang turut berpartisipasi serta mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 juga menghadirkan berbagai acara menarik.

Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation ("aT") bersama dengan Korea Creative Content Agency mengadakan K-Food & Content Festival yang diselenggarakan selama Asian Games 2018 (18 Agustus - 2 September 2018).

Acara yang berlokasi di fx sudirman  ini dapat menjadi pilihan menarik bagi para pengunjung area GBK dan sekitarnya. Berbagai produk makanan dan minuman Korea terbaik juga di hadirkan di festival ini. Mulai dari makanan instant sampai dengan berbagai minuman kesehatan khas Korea.

Produk-produk makanan yang dihadirkan dibagi menjadi 4 kategori, yaitu Red & Hot Zone , Halal Food, Rising Star Food, dan Miracle Food.  Pengunjung dapat membeli produk yang diinginkan langsung di area booth K-Food & Content Festival ini dengan berbagai promosi menarik.

Tidak hanya itu pada hari sabtu & minggu (25-26/8) di area booth K-Food & Content Festival pengunjung diberikan kesempatan untuk mencicipi makanan khas Korea yaitu bibimbap secara gratis.

Acara pembuatan bibimbap langsung di pandu oleh chef muda asal Korea yang juga diketahui memiliki restaurant di daerah Senopati, yang popular dengan nama Jun Cheff. Jun Cheff juga cukup popular dikalangan pencinta K-Pop di Indonesia. Cheff muda berbakat ini juga memiliki channel Youtube dengan jumlah lebih dari 200 ribu subscriber.

"Acara yg di selenggarakan oleh aT kali ini selain untuk memeriahkan asian games 2018 juga untuk memperkenalkan produk-produk korea kepada masyarakat indonesia." ujar direktur aT, Mr Nam Taek Hong. 

"Semua produk yg di hadirkan disini adalah produk yang sudah bersertifikasi halal. "  tambah Mr Nam Taek Hong.

Untuk area Kocca , pada zona VR Experience yang didukung oleh Tomato Production, ada 3 jenis VR yang dihadirkan yaitu Simulator VR, yang mana pengunjung dapat merasakan petualangan gim VR secara lebih menyenangkan dengan efek bangku bergerak. Juga ada, VR VIVE yang dilengkapi dengan 5 gim seru. Lalu, K-Culture VR, yang mana pengunjung dapat merasakan bertemu langsung idola K-pop. 

Mr. Greg Kim selaku Regional Director KOCCA Indonesia berharap festival ini dapat dinikmati oleh pengunjung Asian Games karena berlokasi tidak jauh dari stadion GBK dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bersama konten-konten terbaik Korea Selatan. 

"KOCCA membawa 11 jenis VR game terbaru langsung dari Korea untuk acara ini,karena kami yakin setelah populernya K-Pop dan K-Drama, era VR juga akan booming di Indonesia." ungkap  Julia Joo selaku Marketing Manajer KOCCA pada Minggu 26 Agustus.

Pameran spesial drama populer merupakan yang pertama kalinya digelar di Indonesia dengan memamerkan kostum asli yang muncul di drama stasiun TV MBC, seperti kostum artis Kim Soo Hyun & Han Ga-in di drama 'The Moon that Embraces the Sun', kostum asli artis Suzy & Lee Seung Gi di drama 'Gu Family Book' serta, kostum asli artis Yoo Seung Ho & Kim So Hyun di drama 'Ruler: Master of the Mask'. Pengunjung juga dapat berfoto dengan memakai baju tradisional Korea, Hanbok dan bergaya seperti artis favorit mereka. VR Experience, Pameran Spesial Drama Populer, dan Hanbok Experience ini dapat dinikmati tanpa dipungut biaya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 20 Oktober 2018 - 12:19

Polisi minta Imigrasi cekal Ahmad Dhani

Aktual Dalam Negeri | 13 Oktober 2018 - 18:15

Permukaan tanah Malang Raya alami penurunan tiga meter

Aktual Dalam Negeri | 26 Agustus 2018 - 17:50

GP Ansor: Deklarasi #2019GantiPresiden diduga ditunggangi HTI

Aktual Dalam Negeri | 19 Agustus 2018 - 07:50

BPJS Kesehatan tegaskan tak ada batasan lama rawat inap

   
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com