Minggu, 18 November 2018 | 13:54 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Ekspos

Inilah mereka para juri Zalora Style Awards 2018

Kamis, 06 September 2018 - 10:31    |    Penulis : Administrator
Olivia Lazuardy, Asmara Abigail, Bubah Alfian dan Ajeng Svastiari dipilih menjadi ZALORAICONS 2018

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga menggelar kembali ZALORA Style Awards (ZSA) untuk ketiga kalinya. ZALORA mengajak empat orang profesional dalam industri fashion tanah air untuk menjadi juri dalam ZSA 2018, Mereka adalah Olivia Lazuardy, Asmara Abigail, Bubah Alfian dan Ajeng Dewi Svastiari. Keempat juri tersebut didaulat sebagai ZALORAICONS tahun ini. 

Olivia Lazuardy, salah satu pioneer di ranah fashion influencer yang juga berprofesi sebagai seorang entrepreneur, pada tahun ini dipercaya kembali menjadi juri ZSA 2018. Olivia merupakan salah satu sosok yang berpengaruh di dalam industri fashion tanah air dan memiliki segudang pengalaman dalam berkolaborasi dengan brand lokal maupun internasional. 

Sementara itu, Ajeng Dewi Svastiari yang merupakan pemenang kategori Fashion Stylist of The Year di ZSA tahun lalu, pada tahun ini dipercaya menjadi salah satu ZALORAICONS dan juri ZSA 2018. Mengawali karirnya sejak muda, Ajeng Svastiatri dikenal dengan karyanya yang edgy, fashion-forward dan stunning. Ajeng juga dikenal sebagai fashion advisor para selebriti ternama di tanah air seperti Agnez Mo, Titi DJ dan Afgan Syahreza. 

Hal yang tidak kalah menarik dari ZSA 2018, ialah terdapatnya kategori penghargaan baru yaitu Beauty Influencer of The Year. Bubah Alfian selaku celebrity makeup artist berkata “Tahun ini merupakan era keemasan bagi para beauty influencers. Banyak sekali bermunculan talent-talent baru yang sangat berbakat, menjadikan industri khususnya beauty di tanah air sangat berkembang. Hal ini pula yang membuat saya antusias dan senang menjadi bagian dari ZSA 2018.” 

Aktris pendatang baru yang tidak asing lagi di dunia perfilman tanah air yakni, Asmara Abigail mengungkapkan rasa gembiranya menjadi bagian dari ZSA 2018 “Terpilih menjadi salah satu ZALORAICONS adalah kehormatan bagi saya. Seluruh nominasi dari lima kategori merupakan merupakan orang-orang berbakat di industri fashion, hal itu jugalah yang membuat saya bangga menjadi juri ZSA 2018.” 

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan: “Melihat antusiasme dan suksesnya Zalora Style Awards tahun lalu, kami merasa optimis untuk ZALORA Style Awards pada tahun ini. Kami merasa sangat senang dan berterima kasih kepada para profesional di industri fashion tanah air karena dapat berkolaborasi menjadi juri ZSA 2018 sekaligus menjadi ZALORAICONS. Kami berharap dengan diselenggarakannya ZALORA Style Awards, hubungan yang terjalin dengan para pelaku fashion lokal akan terus berjalan dengan baik.” 

Zalora Style Awards (ZSA) adalah acara fashion tahunan yang diprakasai oleh ZALORA untuk merayakan peran ZALORA sebagai fashion e-commerce dan untuk memberikan penghargaan kepada para fashion influencers di tanah air. ZSA pertama kali diselenggarakan pada Maret 2016 di seluruh market ZALORA di Asia. 

Lima kategori penghargaan dalam ZSA 2018, diantaranya:

  • Female Style Star of the Year: Anastasia Siantar, Patricia Devina Dextra, Alika Islamadina, Ucita Pohan dan Patricia Gouw.  
  • Male Style Star of the Year: Giofando Alex Sandro, Gamaliel, Tities Sapoetra, Samuel Erha dan Han Chandra. 
  • Stylist of The Year: Arkhoy, Alva Susilo, Erich Al Amin, Willy Disney dan Claresta Pijoto.
  • Beauty Influencer of The Year: Sarah Ayu, Sara Robert, Vinna Gracia, Abel Cantika, Cindercella dan Tasya Farasya. 
  • Fashion Photographer of The Year: Ifan Hartanto, Hilarius Jason Pratana, Nicoline Patricia Malina, Hakim Satriyo dan Ryan Tandya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 20 Oktober 2018 - 12:19

Polisi minta Imigrasi cekal Ahmad Dhani

Aktual Dalam Negeri | 13 Oktober 2018 - 18:15

Permukaan tanah Malang Raya alami penurunan tiga meter

Aktual Dalam Negeri | 26 Agustus 2018 - 17:50

GP Ansor: Deklarasi #2019GantiPresiden diduga ditunggangi HTI

Aktual Dalam Negeri | 19 Agustus 2018 - 07:50

BPJS Kesehatan tegaskan tak ada batasan lama rawat inap

   
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com