Ekspos
Malaysia Healthcare, tawarkan paket perawatan di MH Expo Medan 2022
Elshinta
Jumat, 23 September 2022 - 23:27 | Editor : Sigit Kurniawan
Malaysia Healthcare, tawarkan paket perawatan di MH Expo Medan 2022
Sumber foto: Diurnawan/elshinta.com.

Pameran Rumah Sakit Malaysia atau biasa disebut dengan “Malaysia Healthcare Expo 2022” (MH Expo 2022) kembali hadir di kota Medan-Sumut Indonesia. MH Expo Medan merupakan kota terakhir setelah keberhasilan dua pameran sebelumnya yang telah dilaksanakan di Jakarta dan Surabaya tahun ini.

Pameran 16 rumah sakit ternama di Malaysia tersebut diadakan dari tanggal 22 – 25 September 2022 di Centre Point Mall Jl Jawa Kota Medan. MH Expo 2022 menawarkan berbagai paket perawatan kesehatan yang menarik dari penyedia layanan kesehatan terkemuka dan perwakilan pariwisata Malaysia.

Malaysia adalah tujuan top-of-mind di kawasan ini untuk pelancong kesehatan dari seluruh dunia. Dengan dibukanya kembali perbatasan internasional, Malaysia siap menyambut wisatawan kesehatan yang menawarkan layanan kesehatan berkualitas kelas dunia, mudah diakses, dan terjangkau secara kompetitif, serta perawatan end-to-end yang lancer di destinasi yang aman dan terpercaya.

“Selama bertahun-tahun, Malaysia telah menjadi tujuan pilihan bagi wisatawan kesehatan dari Indonesia yang mencari layanan berkualitas untuk melengkapi penawaran layanan kesehatan di negara mereka. Pada tahun 2019 saja, kami menyambut lebih dari 670.000 dari negara Indonesia. Dengan dbukanya pembatasan perjalanan, kami berharap dapat menyambut lebih banyak wisatawan kesehatan dari Indonesia untuk merasakan Malaysia Healthcare yang ‘Lebih Dekat, Lebih Terjangkau’,” kata Mohamad Daud Mohamad Arif, Chief Executive Officer MHTC dan dihadiri Konjen Malaysia di Medan, saat membuka acara seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Diurnawan, Jumat (23/9).

Meningkatnya popularitas Malaysia Healthcare menekankan kepercayaan para pelancong layanan kesehatan dari Indonesia dan sekitarnya dalam berbagai penawarannya. Ini termasuk bidang perawatan khusus Kesuburan (IVF/Bayi Tabung, Kardiologi, Onkologi, Ortopedi, Hepatitis C dan Medical Checkup.

Selain itu, sebagai pusat halal yang diakui secara global, ekosistem perawatan kesehatan Malaysia juga menjadi negara yang pilihan ramah Muslim, seperti rumah sakit dengan menu halal dan fasilitas shalat seperti musala, serta produk medis bebas babi seperti jahitan dan vaksin. MH Expo 2022 di kota Medan , fokus pada penawaran perawatan bernilai tinggi dari rumah sakit anggota Malaysia Healthcare dan tujuan liburan dari perwakilan pariwisata negara yang hadir di lokasi untuk bertemu dengan publik, diantaranya,Malaysia Healthcare Member Hospitals, State Tourism Representatives, ALTY Hospital CVSKL, Gleneagles Hospital Penang, IHH Healthcare Malaysia (GKL, PHKL & PHAK), Institut Jantung Negara Island Hospital, KPJ Healthcare Berhad (KPJ Ampang Puteri Specialist Hospital, KPJ Damansara Specialist Hospital) KPJ Healthcare Berhad (KPJ Penang Specialist Hospital), Loh Guan Lye Specialists Centre, Mahkota Medical Centre, OasisEye Specialists, Penang Adventist Hospital, Prince Court Medical Centre, Ramsay Sime Darby Health Care (ADMC,SJMC & PMC), Sunway Medical Centre UCSI Hospital . Selain itu juga, ada pameran destinasi wisata,seperti, Tourism Malaysia Medan,Tourism Selangor, Tourism Perak, PMED (Penang Centre of Medical Tourism).

MH Expo 2022 yang digelar diadakan di Centre Point Mall di kota Medan dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dari hari Kamis tanggal 22 September -hingga Minggu,25 September 2022.

Pengunjung yang hadir di MH Expo dapat bertemu langsung dengan pewakilan Rumah Sakit dari Malaysia yang menawarkan berbagai macam promosi menarik, seperti potongan harga perawatan hingga buy one get one paket Medical Checkup yang hanya bisa didapat saat pameran berlangsung.

Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan berkesempatan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
PINTU berikan layanan nonton Piala Dunia 2022 gratis lewat fitur PTU
Kamis, 01 Desember 2022 - 14:00 WIB
Pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking di aplikasi PINTU mendapatkan keuntungan....
Pertahankan kebugaran dan kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi suplemen
Rabu, 30 November 2022 - 13:50 WIB
Memiliki tubuh yang sehat dan bugar ternyata banyak manfaat. Terutama untuk mendukung aktivitas seha...
JEC gelar pemeriksaan mata gratis bagi 100 guru aktif dan purnabakti SMAN 4 Jakarta
Selasa, 29 November 2022 - 15:51 WIB
Memperingati Hari Guru Nasional 2022, JEC Eye Hospitals & Clinics selaku eye care leader di Indonesi...
CISC luncurkan buku  ‘Panduan Navigasi Bagi Pasien Kanker Payudara’
Selasa, 29 November 2022 - 14:39 WIB
Indonesian Cancer Information and Support Center Association (CISC) hari ini meluncurkan buku berju...
Lantai bersih `kinclong` dengan Sparkle Refreshing Apple pembersih lantai
Sabtu, 26 November 2022 - 10:12 WIB
Pastinya kebersihan rumah adalah salah satu kunci utama para penghuninya merasa nyaman di dalam ruma...
Bank bjb raih `Platinum Rank` Asia Sustainability Reporting Rating 2022
Jumat, 25 November 2022 - 10:36 WIB
Bank bjb meraih predikat 'Platinum Rank' dalam ajang Asia Sustainability Reporting Rating 20...
Ini 7 cara efektif marketing melalui WhatsApp!
Rabu, 23 November 2022 - 12:48 WIB
Tahukah Anda kalau ternyata kini Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi WhatsApp sebagai media pemasa...
Dewaweb andalkan teknologi cloud untuk website yang lebih ramah SEO
Senin, 21 November 2022 - 11:58 WIB
Kecanggihan teknologi membuat aktivitas bisnis berjalan lebih mudah dan cepat. Jika dulunya pengguna...
Kembali digelar, Big Bad Wolf Books bakal hadirkan jutaan buku
Kamis, 17 November 2022 - 18:12 WIB
Bazar Buku Internasional `Big Bad Wolf Books` (BBW) kembali digelar di Jakarta. Pameran buku interna...
Ground Breaking Woman and Child Cancer Care Building di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta
Kamis, 17 November 2022 - 15:45 WIB
Sebagai upaya pengembangan fasilitas pelayanan, pendidikan dan penelitian serta pusat data dan infor...

InfodariAnda (IdA)