Selasa, 25 September 2018 | 03:20 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Ekspos

Get Ride, transportasi online berbasis komunitas secara resmi meluncur di Myanmar

Jumat, 14 September 2018 - 11:27    |    Penulis : Administrator
Get Ride Tricycle Fleet

Get Ride, sarana pemanggil kendaraan (ride hailing) lokal yang berbasis komunitas, telah diluncurkan secara resmi di Mandalay, Myanmar. Get Ride adalah salah satu infrastruktur kunci dari Sarana Perdagangan Digital Omni Channel milik Get, yang membangun infrastruktur ekonomi digital demi meningkatkan taraf hidup masyarakat berpenghasilan rendah melalui inklusi ekonomi.

Get Ride telah menjalankan beta-testing untuk sarananya di Mandalay sejak 1 Januari 2018 dan kini beroperasi di Mandalay dengan ribuan pengemudi yang siap melayani pelanggan naik sepeda motor, Tuk-tuk, dan mobil. Saat ini, Get Ride tidak mengenakan biaya apa pun untuk pengemudi hingga akhir 2018. Sebagai sarana pemanggil kendaraan berbasis komunitas, Get Ride akan mengenakan biaya berdasarkan tarif yang dirumuskan oleh komunitas pengemudi dan pelanggan mulai 1 Januari 2019. Get Ride berkomitmen untuk menyediakan layanan bebas komisi bagi pengemudi sepeda motor sebagai upaya Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Demi lebih meningkatkan taraf hidup pengemudi di Myanmar, Get Ride membuka peluang bagi pengemudi di Mandalay untuk memiliki kendaraan roda tiga alias Tuk-tuk karena kendaraan roda tiga tersebut paling disukai untuk berkeliling di Myanmar. "Sebagai perusahaan lokal yang dipimpin oleh tim yang berpengalaman, Get Ride sangat memahami Myanmar dan benar-benar ingin membangun sarana pemanggil kendaraan yang menempatkan keselamatan, keandalan, kenyamanan, dan keberlanjutan jangka panjang sebagai prioritas utama. Untuk itu, Get Ride mengutamakan untuk merekrut sarjana lokal yang baru lulus, yang baru punya sedikit atau bahkan tanpa pengalaman kerja. Hal ini dilakukan demi menciptakan peluang kerja baru bagi orang muda Myanmar. Pada gilirannya, mereka mendapatkan pelatihan yang tepat dalam pekerjaan sehingga dapat membangun sarana berbasis komunitas ini dari awal di kota mereka sendiri," kata Nyein Chan Soe Win, CEO, Get.

Misi tunggal Get Ride adalah memperbaiki taraf hidup pengemudi dengan meningkatkan pendapatan harian mereka, serta menyediakan transportasi umum yang aman dan nyaman dengan bantuan teknologi di seluruh Myanmar. Saat ini, Get Ride juga melakukan beta-testing di dua kota besar lainnya, Yangon dan Monywa, dan berencana merambah ke 3 kota lagi sebelum akhir 2018. Get Ride ingin mengembangkan sarana di sebagian besar kota di Myanmar pada akhir 2019.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com