Kamis, 13 Desember 2018 | 14:38 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Ekspos

Hertz raih penghargaan industri pariwisata bergengsi TTG Travel Awards di Asia-Pacific

Jumat, 28 September 2018 - 11:18    |    Penulis : Administrator
Mr Itthiphol Kunplome, Vice Minister of Tourism and Sports, Thailand, Mr Nicholas Waring, Director of Franchise Development, Hertz Asia Pacific, with Mr Darren Ng, Managing Director of TTG Asia Media.

Hertz pertama kali masuk Travel Hall of Fame pada 2005, yaitu penghargaan bagi sejumlah organisasi paling istimewa di Asia-Pasifik. TTG Travel Awards merupakan acara bergengsi yang mengumpulkan para pemimpin di industri pariwisata, memberi penghargaan bagi anggota sekaligus memperkenalkan anggota baru. Hertz juga meraih penghargaan Best Car Rental Company Awards selama 10 tahun secara berturut-turut sejak 1994.

TTG Travel Awards terkenal di Asia-Pasifik karena memberi penghargaan bagi berbagai organisasi yang unggul dan kontribusi mereka untuk industri pariwisata di seluruh Asia-Pasifik.

Eoin Macneill, Vice President, Asia Pasifik, Hertz, mengatakan: "Hertz merasa terhormat bisa masuk ke jajaran Travel Hall of Fame dan berkumpul bersama rekan-rekan kami di industri untuk merayakan pencapaian ini. Saya secara khusus ingin berterima kasih kepada mitra dagang dan pelanggan kami yang berharga atas dukungan mereka, serta staf kami yang berdedikasi dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan pelanggan yang luar biasa."

Tahun ini menandai tonggak penting dalam sejarah Hertz yang akan merayakan hari jadi ke-100. Penghargaan seperti TTG Travel Awards dan banyak lainnya terus memperkuat komitmen jangka panjang Hertz kepada pelanggan dan layanannya yang unggul dan terkenal. Dengan 10.000 lokasi di seluruh dunia, dan armada kendaraan top-rated yang besar dan beragam, Hertz mampu melayani kebutuhan pelanggan untuk bepergian dan menyediakan kendaraan yang tepat bagi mereka.

 

TENTANG HERTZ

The Hertz Corporation, anak usaha Hertz Global Holdings, Inc., mengelola berbagai merek di sekitar 10.200 lokasi milik perusahaan dan waralaba di Amerika Utara, Eropa, Karibia, Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, Asia, Australia dan Selandia Baru. The Hertz Corporation menjadi salah satu penyewaan mobil terbesar di dunia untuk keperluan umum di bandara. Merek Hertzjuga termasuk salah satu merek yang paling terkenal di dunia. Produk dan layanan perusahaan seperti Hertz Gold Plus Rewards, Ultimate Choice, Carfirmations, Mobile Wi-Fi dan kendaraan khusus, ditawarkan dengan prinsip Adrenaline, Dream, Green and Prestige Collections yang membedakan Hertz dari seluruh pesaingnya. Selain itu, The Hertz Corporation memiliki pemimpin layanan vehicle leasing dan manajemen armada Donlen, mengelola merek penyewaan kendaraan Firefly dan Hertz 24/7 yang menyediakan layanan car sharing di pasar internasional serta menjual kendaraan lewat Hertz Car Sales. Untuk informasi lebih lanjut tentang The Hertz Corporation, kunjungi: www.hertz.com.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
   
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com