Ekspos
Ini produk Oriflame yang paling terkenal di Indonesia
Elshinta
Senin, 16 Januari 2023 - 16:23 | Editor : Sigit Kurniawan
Ini produk Oriflame yang paling terkenal di Indonesia
Sumber foto: https://bit.ly/3iHodO0/elshinta.com.

Oriflame merupakan produk kosmetik yang berasal dari Swedia. Pengalamannya selama 40 tahun menghadirkan berbagai produk yang selalu laku di pasaran internasional, termasuk Indonesia. Mengembangkan sayap usahanya, kosmetik kelas premium ini menghadirkan berbagai jenis lain yang juga laku keras, diantaranya minuman untuk kesehatan.

Sampai saat ini di Indonesia ada ribuan konsultan. Produk terbaik ini masuk tahun 1983. Selain sukses di Indonesia, semua item Oriflame laku keras di 61 negara lainnya. Ratusan peneliti terus bekerja untuk menghasilkan barang-barang berkualitas. Meski harganya tidak murah, namun banyak pengguna loyal yang tetap memakainya selama bertahun-tahun.

Produk Oriflame yang terkenal di Indonesia

Untuk mendapatkan semua item barang berkualitas dari Swedia ini cukup mudah. Jaringan penjualan mandiri tersebar di seluruh wilayah. Marketing ini dibekali dengan penguasaan produk yang bagus sehingga bisa menjadi konsultan bagi calon konsumen. Karena harganya tidak murah, banyak pelanggan yang sengaja membuat anggaran untuk membelinya setiap kali habis.

Tidak sedikit yang menggunakan fasilitas pinjam uang untuk mendapatkan produk terbaik ini. Meski demikian tidak merasa rugi karena uang yang dikeluarkan sebanding dengan kualitas yang diperoleh. Sampai saat ini jaringan pemasarannya terus berkembang dan item yang dijual bertambah banyak. Apa saja yang terkenal di Indonesia? Simak ulasan berikut ini. 

1.Lipstik

Produk utama dan yang awal dipasarkan adalah make up. Produsen ini menyediakan berbagai item secara lengkap. Mulai dari pembersih wajah, alas bedak, bedak, sunscreen, lipstik, maskara dan sebagainya. Dari sekian jenis make up, listrik merupakan produk yang paling banyak dicari. Hadir dengan berbagai warna menjadikan semua wanita bisa memilihnya.

Bagi yang mencari perlengkapan make up juga tersedia dengan kualitas terjamin. Nama brand ini semakin terkenal karena selalu memberikan pelayanan prima. Jaringan pemasaran yang terpercaya memudahkan pelanggan untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan.

2.Nutrishake dan madu hutan

Nutrishake dan madu hutan merupakan produk kesehatan yang banyak peminatnya. Dua jenis ini dipercaya bukan hanya enak dikonsumsi, tetapi juga bisa menjaga berat badan tetap langsing dan sehat. Kandungan bahan di dalamnya berupa protein dari tiga sumber alami, 70 kalori dan serat alami.

Semua produk yang dipasarkan sudah melalui berbagai tahap penelitian oleh ilmuwan Swedia. Ini yang menjamin kualitas dan keamanannya. Meski harganya tidak bisa dibilang murah, namun banyak yang mengonsumsinya.

3.Skincare Novage Bright Sublime Advanced Brightening Multi-action Essence

Jenis personal care keluaran pabrik di Swedia ini juga bermacam-macam. Pelanggan bisa membeli shampoo, kondisioner, sabun, minyak rambut dan lainnya. Ciri produk tersebut selain berkualitas dan aman, juga mempunyai wangi yang sangat khas. Ini yang menjadikannya tidak pasaran dan terus banyak peminatnya.

Novage Bright Sublime Advanced Brightening Multi-action Essence merupakan skincare yang terbukti mampu menjaga kecantikan kulit wajah. Bahan aktif didalamnya mampu mengurangi pigmentasi, menghilangkan kerutan dan menjadikan wajah tampak lebih halus.

4.Optimals Hydra Radiance Hydrating Day Cream

Lini skincare yang dikeluarkan Oriflame sangat beragam, mulai dari pembersih wajah, pelembab, body lotion dan lainnya semua tersedia lengkap. Bukan hanya menyasar wanita sebagai pengguna, namun juga banyak produk khusus untuk pria dan anak-anak.

Salah satu produk yang terkenal adalah day cream, Optimals Hydra Radiance Hydrating Day Cream. Kandungan vitamin C dan aqua mineral mampu menjadikan wajah lembab, kenyal dan awet muda. Dengan pemakaian secara teratur siapa saja bisa tampil awet muda.

5.Optimals Even Out Eye Cream

Penuaan dini ditandai dengan munculnya flek hitam dan kerutan. Bukan hanya di area pipi dan dagu kerutan bisa muncul di daerah mata yang menjadikan kesegaran wajah hilang. Untuk mengatasi masalah tersebut. Oriflame hadir dengan produk Optimals Even Out Eye Cream. Cukup mengoleskannya tipis-tipis setiap pagi dan sore akan membuat bagian kantong mata elastis kembali dan bebas kerutan.

6.Love Nature Energising Cleanser with Organic Apricot & Orange 

Pori-pori yang besar membuat wajah terlihat kasar dan bertekstur. Ini yang dapat menghilangkan kesan feminim dan mengikis kecantikan wajah. Produsen kosmetik dari Swedia ini menghadirkan Love Nature Energising Cleanser with Organic Apricot & Orange  yang mampu meringkas pori sehingga wajah terlihat  halus dan awet muda.

Produk ini merupakan gel pembersih wajah yang terbukti mampu mengangkat semua kotoran dan meringkas pori. Dengan aroma sitrun yang menyegarkan, busanya lembut dan cocok untuk semua jenis kulit.

Harga produk kosmetik dan minuman kesehatan ini memang tidak semua murah namun sesuai dengan kualitasnya. Anda bisa mendapatkan semua produk di Shopee, marketplace yang menyediakan berbagai produk dengan harga sesuai.

Berbelanja di Shopee juga praktis. Tinggal klik dan bayar, barang akan dikirim menggunakan ekspedisi pilihan. Untuk pembeliannya, jika belum punya uang cash, tidak perlu bingung. Bisa mengajukan pinjaman uang di SPinjam yang akan cari di hari yang sama.

Dengan pengajuan di SPinjam, Anda bisa membeli semua produk Oriflame di Shopee. Apalagi SPinjam menyediakan pinjaman sampai limit Rp12 juta dengan cara yang mudah dan proses cepat.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
OS Selnajaya Indonesia lepas 761 peserta Program Pengembangan SDM ke luar negeri
Kamis, 26 Januari 2023 - 15:36 WIB
PT OS Selnajaya Indonesia (OS Selnajaya) melepas 761 peserta program pengembangan kualitas SDM ke lu...
Indomobil Group resmi rilis platform jual-beli mobil bekas
Kamis, 19 Januari 2023 - 17:06 WIB
Indomobil Group, raksasa otomotif terbesar di Indonesia melihat market mobil bekas kian menggiurkan ...
Jhonlin Baratama dan Arutmin Indonesia cetak rekor 32.410.974 jam kerja tanpa LTI
Kamis, 19 Januari 2023 - 15:36 WIB
PT Jhonlin Baratama (JB) dan PT Arutmin Indonesia (AI) mencetak rekor 32.410.974 jam kerja tanpa los...
Ini cara agar kulit wajah tetap sehat dan glowing
Rabu, 18 Januari 2023 - 10:39 WIB
Memiliki kulit wajah sehat dan glowing tentu menjadi idaman semua perempuan. Apalagi, kulit wajah ya...
Ini syarat dan cara pembayaran pajak kendaraan
Selasa, 17 Januari 2023 - 17:37 WIB
Pajak kendaraan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pemilik motor dan mobil. Pajak yang ditarik ...
Ini produk Oriflame yang paling terkenal di Indonesia
Senin, 16 Januari 2023 - 16:23 WIB
Oriflame merupakan produk kosmetik yang berasal dari Swedia. Pengalamannya selama 40 tahun menghadir...
Lebih dekat dengan Binwood, karakter misterius dengan mustang kuning
Minggu, 15 Januari 2023 - 18:20 WIB
Karakter misterius kembali membuat penasaran netizen tanah air. Dialah Binwood, sosok content creato...
Dukung industri kreatif, Benefine Indonesia terus kembangkan bisnis digital
Minggu, 15 Januari 2023 - 18:08 WIB
Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kalimat yang nampak klise ini, nyatanya menjadi kekuatan tersen...
Game The Lucky Miner penghasil uang dari menambang
Kamis, 12 Januari 2023 - 09:51 WIB
Perkembangan teknologi yang semakin pesat menciptakan banyak game yang dapat dimainkan siapa saja. P...
Senam dasteran meriahkan grand launching  All New Naturindofit 
Selasa, 10 Januari 2023 - 15:41 WIB
Suasana ceria dan meriah mewarnai Grand Launching All New Naturindofit  Kota Magelang Jateng, yang ...

InfodariAnda (IdA)