Jumat, 19 Oktober 2018 | 00:05 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Ekspos

Mandarin Orchard Singapore raih penghargaan Best City Hotel di Singapura yang keenam kali

Rabu, 03 Oktober 2018 - 10:20    |    Penulis : Administrator
Wakil Menteri Pariwsata dan Olahraga Thailand Itthipol Kunplome

Mandarin Orchard Singapore meraih gelar "Best City Hotel-Singapore" dalam ajang 29th Annual TTG Travel Awards 2018, menandai kiprah Mandarin Orchard Singapore yang memenangi penghargaan bergengsi itu selama enam tahun berturut-turut.

TTG Travel Awards telah memberikan penghargaan kepada pelaku industri Pariwisata yang terbaik di Asia Pasifik sejak 1989. Ajang tahunan itu mengapresiasi sejumlah perusahaan dan individu yang luar biasa dalam empat kategori: Travel SupplierTravel AgencyOutstanding Achievement dan Travel Hall of Fame. TTG Travel Awards diselenggarakan TTG Asia, didukung oleh TTG China, TTG India, TTGmice, TTG-BTmice China, TTGassociations dan TTG Asia Luxury.

Para pemenang Travel Supplier Awards ditentukan oleh para pembaca TTG. Mereka memilih beberapa perusahaan favoritnya berdasarkan sebuah daftar kriteria. Dalam kategori Best Hotel, kriteria tersebut harus mencakup layanan dan fasilitas terbaik, sederet kegunaan yang bernilai tambah serta tim penjualan dan pemasaran yang paling profesional dalam hal ide dan pelayanan inovatif. 

"Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan setia dan mitra-mitra industri. Tanpa persahabatan dan dukungan mereka, prestasi ini tidak akan bisa dicapai," ujar Tan Kim Seng, Chief Operating OfficerMeritus Hotels & Resorts. "Pengakuan ini adalah bukti dari berlanjutnya pengaruh Mandarin Orchard Singapore sebagai merek perhotelan ikonis, serta upaya tak kenal lelah dari semua orang dalam tim Mandarin Orchard Singapore yang terus bekerja meningkatkan pengalaman tamu hotel dan menghadirkan janji kami yang bertajuk Asian Grace, Warmth, and Care."

Mandarin Orchard Singapore telah menjadi hotel Asia yang meraih penghargaan di Singapura sejak 1971. Hotel ini memiliki 1.077 kamar tamu dengan pemandangan garis langit kota Singapura, dilengkapi berbagai fitur di dalam kamar seperti platform menonton film gratis yang menawarkan koleksi lengkap blockbusters Hollywood terbaru, serta solusi ponsel pintar untuk panggilan telepon internasional secara gratis dan koneksi data 4G tanpa batasan di seluruh pulau. Hotel ini juga menawarkan area serbaguna seluas lebih dari 30.000 kaki persegi, serta layanan sesuai pesanan di Meritus Club Lounge at Top of the M yang eksklusif. Yang menjadi unggulan dalam jajaran restoran terkenal di Mandarin Orchard Singapore adalah Chatterbox — restoran asal Mandarin Chicken Rice yang legendaris dan Shisen Hanten by Chen Kentaro -- saat ini menjadi restoran ala Tiongkok dengan bintang Michelin terbanyak di Singapura. Berada tepat di depan Mandarin Orchard Singapore, Mandarin Gallery merupakan tujuan berbelanja kelas atas, menyajikan pengalaman ritel dan perhotelan terlengkap bagi para tamu hotel.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com