Kamis, 13 Desember 2018 | 14:38 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Ekspos

Ayo! Terapkan pola hidup sehat bersama dr. Phaidon L. Toruan

Senin, 08 Oktober 2018 - 10:35    |    Penulis : Widodo

Sehat itu murah, tetapi bisa juga menjadi mahal. Beberapa penyakit disebabkan pola hidup tidak sehat, anatara lain diabetes, hipertensi, kolesterol, trigliserida, dan masih banyak lagi. Sebenarnya penyakit tersebut bisa dicegah dengan menjalankan pola hidup sehat. 

Tidak semua orang bisa menjalani pola hidup sehat, karena kesibukan dan kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap pola hidup sehat. Pola hidup yang tidak sehat, menyebabkan badan menjadi tidak sehat alias sakit. Memilih pola hidup sehat jauh lebih baik daripada meneruskan pola hidup tidak sehat. 

Menurut dr. Phaidon L. Toruan pola hidup sehat itu relatif mudah, jika tahu caranya. Pertama yaitu dengan menjalani terapi alamiah, terapi fisik, dan terapi makanan.
Terapi alamiah misalnya, dilakukan dengan bantuan sinar matahari. 

“Sinar matahari itu meningkatkan vitamin D yang secara alami bisa membantu mengurangi kolestrol, menurunkan tekanan darah, sinar matahari juga bisa membantu menurunkan dan meningkatkan netrioksida sehingga pembuluh darah lebih terbuka, lancar aliran darah,” ucap dr. Phaidon.

Kedua, terapi fisik. Terapi ini dapat dilakukan dengan berolahraga. Misalnya berjalan kaki dengan kaki telanjang menginjak tanah, bermanfaat pada sistem saraf, keseimbangan dan juga mendapat energi listrik bumi.

“15 menit jalan kaki bisa disempatkan seminggu sekali atau dua minggu sekali,”lanjut dr. Phaidon.

Kemudian yang ketiga, menerapkan terapi makanan. Terapi ini bisa diterapkan dengan cara makan buah-buahan yang dibentuk smoothy. Dapat membantu menurunkan kolestrol dan menurunkan gula darah secara alami.

“Contohnya, apel dicampur dengan bengkuang, dan dicampur buah-buahan lain. Smoothy bisa membantu membersihkan pembuluh darah, misalnya terapi delima yang dicampur dengan anggur hitam,” jelasnya lagi.

Contoh lainnya dari terapi makanan misalnya membuat es teller yang dibuat dari santan kelapa segar, kolang-kaling, alpukat, kelapa, dan gula aren. Memiliki banyak manfaat di antaranya membantu menurunkan trigliserida, mengurangi nyeri sendi, mencegah kepikunan, meningkatkan hormon agar bergairah, dan membuat kulit kencang awet muda.

Fit Radio didukung oleh PT Content First Indonesia akan menyelenggarakan “Seminar Rahasia Kesembuhan Alami” pada tanggal 20 Oktober 2018. Seminar diadakan di Prodia Tower, Jalan Kramat Raya No. 150, RT 05/RW 01, Kenari, Senen, Jakarta Pusat. 

Seminar diselenggarakan mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB. Diisi oleh dr. Phaidon L. Toruan.

Anda akan mendapatkan informasi, pemeriksaan kesehatan, tips and trik kesembuhan alami, alat ukur kesehatan yang normal dan terapi alami untuk mendukung pola hidup yang sehat.

Info lebih lanjut 087885787879 (Rossa). Salam sehat untuk Anda.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

elshinta.com
elshinta.com
   
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com