Ekspos
Divisi Singapore Post eCommerce raih penghargaan di ajang Asia eCommerce Awards 2018
Selasa, 18 Desember 2018 - 10:09 WIB | Penulis : Administrator

SINGAPURA, 18 Desember 2018 -- Singapore Post (SP) eCommerce, vendor terkemuka untuk berbagai solusi eCommerce global terpadu, dan merek gaya hidup kenamaan dunia Calvin Klein, meraih penghargaan "Best eCommerce Merchant Award - Fashion & Beauty" di ajang Asia eCommerce Awards 2018 yang perdana. Ajang ini digelar pada 29 November 2018 di InterContinental Hotel.

Singapore Post eCommerce juga menjadi finalis dalam beberapa kategori, yakni "Best eCommerce Solution and projects for Best Customer Retention", "Social Media and Adwords Campaign".

"Kami merasa terhormat karena diakui sebagai Gerai eCommerce Terbaik, bersama Calvin Klein. Dengan pertumbuhan pesat sektor eCommerce di Asia Tenggara, kami telah sangat berfokus memperluas portofolio eCommerce di pasar dunia dan mengembangkannya di Asia Tenggara," ujar Paul Demirdjian, Chief Executive Officer, SingPost eCommerce. "Saat orang memikirkan SingPost, kami ingin agar mereka menganggap kami sebagai penyedia layanan eCommerce terpadu yang menyajikan solusi shop-to-ship terlengkap — mengantarkan bisnis mereka ke lintasnegara." 

Divisi eCommerce SingPost, SP eCommerce, menghadirkan berbagai solusi inovatif demi membantu berbagai merek dan peritel untuk meluncurkan dan mengembangkan kegiatan operasional eCommerce di pentas dunia. Dari desain gerai web, pemasaran digital, pengelolaan marketplace dan solusi lintasnegara, hingga peranti lunak manajemen pesanan omnichannel serta solusi fulfilment yang fleksibel — portofolio layanan kami dirancang supaya bisa bekerja secara sendiri-sendiri atau kolektif dalam memenuhi berbagai target klien tertentu. SP eCommerce berpengalaman luas menghadirkan sejumlah solusi kelas dunia kepada kalangan perusahaan di sektor busana, barang-barang konsumer, kesehatan dan kecantikan serta makanan dan minuman. 

Calvin Klein bermitra dengan SP eCommerce dalam memelopori kehadiran mereka dalam sektor belanja daring di Asia Tenggara. Mengandalkan keahlian SP eCommerce pada pemasaran digital, kepiawaian teknologi dan jaringan infrastruktur logistik, Calvin Klein kini melayani para pembelanja daring di 8 negara, yaitu Hong Kong, Singapura, Malaysia, Taiwan, Korea, Jepang, Australia dan Selandia Baru, melalui sejumlah gerai web khusus yang terwujud berkat bantuan SP eCommerce dalam meluncurkan dan mengelolanya. 

SP eCommerce bekerja sama dengan Calvin Klein untuk memperingkas kegiatan bisnis dengan memberikan layanan pengiriman barang internasional dan langsung dari Pusat Hong Kong, serta menghimpun tim layanan pelanggan yang sangat terlatih. Mereka mampu menjawab berbagai pertanyaan dan masalah yang ditemui pelanggan sesuai dengan bahasa lokal.  

Untuk mempelajari keahlian terpadu dan global mereka, kunjungi  www.specommerce.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kamis, 27 Desember 2018 - 16:19 WIB
Tertarik dengan mobil sport namun masih bingung akan beli yang seperti apa? Toyota sebagai salah sat...
Kamis, 27 Desember 2018 - 16:15 WIB
Memiliki mobil keluarga merupakan hal yang selalu diinginkan oleh semua keluarga Indonesia. Di negar...
Selasa, 18 Desember 2018 - 10:09 WIB
SINGAPURA, 18 Desember 2018 -- Singapore Post (SP) eCommerce, vendor terkemuka untuk berba...
Jumat, 14 Desember 2018 - 11:58 WIB
Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka. Ba...
Jumat, 30 November 2018 - 11:10 WIB
PT Mitrausaha Indonesia Grup (Modalku) menandatangani kerja sama dengan PT Asuransi Kredit Indonesia...
Kamis, 15 November 2018 - 16:43 WIB
Bagi mereka masyarakat perkotaan tinggal di sebuah apartemen saat ini sudah menjadi kebutuhan. Lokas...
Minggu, 11 November 2018 - 21:04 WIB
Menjamurnya komunitas-komunitas mobil yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia membuat komu...
Selasa, 06 November 2018 - 13:23 WIB
Keprihatinan dosen-dosen yang juga merupakan seniman tari di Institut Kesenian Jakarta terkait sepin...
Senin, 22 Oktober 2018 - 14:44 WIB
“Dari pengalaman kami ketika berada di tengah-tengah para korban bencana, ternyata mereka...
Sabtu, 20 Oktober 2018 - 11:03 WIB
EKSPOS, Infomercial --- UnionPay International hari ini mengumumkan jumlah kartu UnionPay ...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)