Ekspos
Spesifikasi dan Harga Toyota Alphard Cocok untuk Keluarga
Kamis, 27 Desember 2018 - 16:15 WIB | Penulis : Administrator

Memiliki mobil keluarga merupakan hal yang selalu diinginkan oleh semua keluarga Indonesia. Di negara tercinta kita ini memang terdapat banyak sekali mobil-mobil keluarga yang mempunyai desain yang sporty dan mewah serta memiliki harga yang lumayan mahal. Mungkin sobat otomotif sudah banyak yang tahu dengan pabrik mobil toyota yang berasal dari negara Jepang. Toyota merupakan produk mobil yang sudah memproduksi mobil-mobil yang memiliki kualitas yang baik.

Toyota juga telah memproduksi  beberapa mobil berjenis MPV atau keluarga, dan salah satu mobil buatannya yang tergolong menengah ke atas yang memiliki fitur-fitur yang mumpuni yaitu Toyota Alphard. Toyota alphard merupakan mobil yang dibuat pada tahun 2002 yang sampai saat ini sudah mengalami perubahan yang cukup signifikan dan terdapat fitur-fitur yang lebih canggih dari sebelumnya. Mobil ini memang memiliki ukuran yang cukup besar untuk sekelas mobil keluarga dan toyota alphard dapat menampung 7 atau 8 orang.

Mobil yang berjenis MPV premium ini memang memiliki kenyamanan dan juga kemewahan yang akan memanjakan untuk pemilik mobil ini. Jika dilihat dari tampilan luarnya, toyota alphard memang memiliki desain yang sangat mewah dan gahar apalagi pada bagian pintu geser sehingga terlihat kemewahannya dan juga untuk interiornya yang luas sehingga memberi kenyamanan untuk Anda. 

Bukan sampai di situ saja, toyota alphard juga menawarkan beberapa fitur-fitur terbarunya yang lebih canggih lho sob. Sobat juga dapat mengetahui informasi detailnya melalui Auto2000.

Spesifikasi dan Harga Toyota Alphard

Desain dan Dimensi Toyota Alphard

Mobil berjenis MPV premium ini memang memiliki tampilan yang sangat menawan, apalagi bila dilihat pada bagian depannya yang memiliki grill dengan corak chrome yang membentuk V shape dan dipadukan dengan lampu utama yang memiliki ukuran cukup besar sehingga pencahayaan yang dihasilkan sangat terang. Sedangkan pada desain bumper dan foglamp yang sangat simple membuat tampilan dari Toyota Alphard semakin terlihat mewah untuk sejenis mobil MPV ini dan sangat aerodinamis.

Kemudian jika dilihat dari bagian sampingnya, akan terlihat pintu yang berdesain slider atau geser. Dengan terdapat sistem tersebut pastinya sangat memudahkan untuk membuka dengan cara digeser saja dan ini akan semakin membuat mewah. Kemudian pada bagian belakang dari toyota alphard memiliki desain yang sangat simple dan juga memiliki kesan yang sangat mewah. Karena pada bagian belakangnya memiliki stoplamp yang cukup besar sehingga akan terlihat sangat jelas untuk pengendara yang berada di belakangnya.

Dapur Pacu Toyota Alphard

Kemudian untuk dapur pacu yang dimiliki mobil ini yaitu mesin dengan seri mesin 2GR-FE dengan type mesin 2GR-FE, V Type 6 Cylinder, 24 Valve, DOHC, CChain Crive with Dual VVT-i dengan kapasitas cylinder 3456. Type mesin tersebut mampu mencapai daya maksimal hingga 275 PS pada putaran 6200 rpm, sementara untuk torsinya mampu mencapai 34.7 Kgm pada putaran 4700 rpm dengan diameter x langka sebesar 94.0 x 83.0 mm. Performa tersebut disalurkan melalui sistem bahan bakar EFI.

Sistem Suspensi dan Kaki-Kaki Toyota Alphard

Di setiap jenis jenis mobil yang telah diproduksi oleh toyota memang memiliki sistem suspensi yang sudah teruji kualitasnya yang mampu menopang berat mobil dan meredam getaran yang dihasilkan oleh mobil ini. Untuk Toyota Alphard sendiri telah dibekali sistem suspensi dengan type MacPerson Strut with Torsion Bar untuk bagian belakang, sementara itu untuk sistem suspensi bagian belakangnya yaitu Double Wishbone with Torsion Bar. Kedua sistem suspensi ini memang telah dipercaya oleh toyota.

Harga Toyota Alphard

Berbicara tentang harga. Sobat otomotif harus merogoh kocek 775 juta untuk type yang murah, dan untuk yang paling mahal sampai 1 milyar lebih. Harga yang cukup mahal, mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati kenyamanan dan ketangguhan mesin mobil ini. namun sobat bisa mendapatkannya secara kredit melalui dealer Auto2000.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda juga ingin mempromosikan produk Anda di laman EKSPOS, hubungi Sales & Marketing Elshinta.com, via telepon (021) 584 2285.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kamis, 27 Desember 2018 - 16:19 WIB
Tertarik dengan mobil sport namun masih bingung akan beli yang seperti apa? Toyota sebagai salah sat...
Kamis, 27 Desember 2018 - 16:15 WIB
Memiliki mobil keluarga merupakan hal yang selalu diinginkan oleh semua keluarga Indonesia. Di negar...
Selasa, 18 Desember 2018 - 10:09 WIB
SINGAPURA, 18 Desember 2018 -- Singapore Post (SP) eCommerce, vendor terkemuka untuk berba...
Jumat, 14 Desember 2018 - 11:58 WIB
Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka. Ba...
Jumat, 30 November 2018 - 11:10 WIB
PT Mitrausaha Indonesia Grup (Modalku) menandatangani kerja sama dengan PT Asuransi Kredit Indonesia...
Kamis, 15 November 2018 - 16:43 WIB
Bagi mereka masyarakat perkotaan tinggal di sebuah apartemen saat ini sudah menjadi kebutuhan. Lokas...
Minggu, 11 November 2018 - 21:04 WIB
Menjamurnya komunitas-komunitas mobil yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia membuat komu...
Selasa, 06 November 2018 - 13:23 WIB
Keprihatinan dosen-dosen yang juga merupakan seniman tari di Institut Kesenian Jakarta terkait sepin...
Senin, 22 Oktober 2018 - 14:44 WIB
“Dari pengalaman kami ketika berada di tengah-tengah para korban bencana, ternyata mereka...
Sabtu, 20 Oktober 2018 - 11:03 WIB
EKSPOS, Infomercial --- UnionPay International hari ini mengumumkan jumlah kartu UnionPay ...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)