Ekspos
Candela luncurkan identitas perusahaan yang baru dalam pertemuan tahunan 2019 American Academy of Dermatology
Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:07 WIB | Penulis :

WAYLAND, Massachusetts -- Syneron-Candela, perusahaan terkemuka dunia untuk perangkat estetika medis (medical aesthetic), hari ini mengumumkan nama perusahaan yang baru bagi Candela, dan akan meluncurkan merek korporat terbaru dalam Pertemuan Tahunan American Academy of Dermatology (AAD) di Washington D.C, pada 1-5 Maret 2019. Identitas perusahaan yang baru ini mencerminkan penyatuan merek Syneron dan Candela, serta dirancang demi mendukung kelanjutan pertumbuhan di pasar global sebagai sebuah identitas tunggal. 

Berdiri pada 1970, Candela, memiliki sejarah panjang dalam inovasi teknologi, mengusung berbagai perangkat estetika medis yang terbaik dan berbasiskan energi. "Pemberian nama baru bagi perusahaan sebagai Candela, dan menyelaraskannya dengan beberapa pilar merek, yakni Sains, Kinerja dan Kepercayaan, mencerminkan komitmen kami terhadap prinsip-prinsip yang menjadi arahan Candela, yaitu keamanan, keampuhan dan keandalan produk. Langkah ini juga menjadi komitmen kami untuk memperkuat sejumlah kerja sama jangka panjang, kepercayaan yang diperoleh Candela dengan para dokter, tempat-tempat praktik mereka dan para pasien yang ditangani," ujar Geoffrey Crouse, Chief Executive Officer, Candela.

Identitas merek Candela yang digelar pada hari ini, bersamaan dengan peluncuran situs web perusahaan terbaru www.candelamedical.com, sejumlah materi pemasaran terkini, kampanye promosi di media cetak dan sosial. Beberapa aset yang berfokus pada pasien, dokter dan tempat praktik mereka yang baru akan terus dijalankan sepanjang tahun ini. 

"Standar sains, hasil klinis dan upaya membangun kemitraan berdasarkan kepercayaan dengan para dokter adalah nilai-nilai serupa yang membentuk kepemimpinan Candela secara historis dalam bertahun-tahun. Gabungan dari tim manajemen Candela yang baru, inovasi pada berbagai produk seperti sistem Vbeam Prima, beserta nilai-nilai Candela, menempatkan posisi perusahaan dengan baik untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, sambil menjadikannya mitra yang lebih dipercayai oleh tempat-tempat praktik estetika medis di dunia," kata Eric Bernstein, MD, Ahli Dermatologi dari Ardmore, Pennsylvania, yang juga menjabat ChairpersonMedical Advisory Board, Candela. 

Selain meluncurkan identitas merek visual yang baru, sejumlah produk dan teknologi Candela yang mengutamakan hasil klinis akan dipamerkan lewat 18 pemaparan klinis dan kursus Pendidikan di AAD. Candela juga akan memamerkan sejumlah produk terbarunya - sistem Vbeam® Prima dan Nordlys. Perangkat Vbeam Prima adalah alat pulse dye laser (PDL) yang mutakhir dengan gelombang 595 nm. Dengan penambahan panjang gelombang 1.064 nm, serta beberapa fitur baru yang berfokus pada pengguna, perangkat Vbeam Prima secara efektif dapat mengobati beragam kondisi kulit, termasuk: rosaceaport wine stains, jerawat, guratan wajah, legspider veins, bekas luka, benign pigmented lesions dan kerutan, kutil, stretch marks dan photo aging.

Perangkat Nordlys ialah platform IPL dan Nd:YAG yang bersifat multiaplikasi dan multiteknologi untuk sejumlah lesi vaskular dan warna kulit, serta hair removal. Sistem Nordlys juga menawarkan handpiece berfraksi dengan panjang gelombang 1.550 nm untuk skin resurfacing. Kedua perangkat ini menjadi bagian dari seluruh portofolio produk Candela yang kelak dipamerkan di stan Candela (#2137) dalam ajang 2019 AAD. Untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat Vbeam Prima dan Nordlys, serta portofolio produk Candela, silahkan mengunjungi www.candelamedical.com

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kamis, 11 April 2019 - 10:00 WIB
Badan Kebijakan Fiskal  atau Ministry of Finance Toastmaster Club mengadakan acara Knowledge Sh...
Kamis, 04 April 2019 - 14:29 WIB
Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) menggelar turnamen PGEA Pro AM Golf Tournament 2019. Peserta t...
Rabu, 03 April 2019 - 19:15 WIB
Untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang siap kerja dan mampu bersaing dengan negara luar, saat ...
Sabtu, 30 Maret 2019 - 17:19 WIB
Industri makanan dan minuman Indonesia turut memberikan sumbangan PDB sebesar 35.73 persen dari sekt...
Sabtu, 23 Maret 2019 - 14:49 WIB
Dermaster Indonesia memperkenalkan produk treatment terbaru dan pertama di Indonesia yang bernama `F...
Selasa, 19 Maret 2019 - 20:45 WIB
Rapat Kerja Nasional dan Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Apoteker Indonesia (Rakernas dan PIT IAI) 2...
Senin, 18 Maret 2019 - 11:58 WIB
Keberadaan musik yang saat ini banyak digemari masyarakat memiliki peranan penting yang sulit dipisa...
Selasa, 12 Maret 2019 - 12:29 WIB
EKSPOS -- Perusahaan lokal startup berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), Nodefl...
Jumat, 08 Maret 2019 - 10:21 WIB
EKSPOS -- Halodoc, platform layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, meraih US$65 ju...
Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:07 WIB
WAYLAND, Massachusetts -- Syneron-Candela, perusahaan terkemuka dunia untuk perangkat estetika ...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)