Minggu, 18 November 2018 | 13:58 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Multimedia / Foto

Kegiatan Presiden Jokowi di Korsel

Senin, 10 September 2018 - 13:00    |    Penulis : Dewi Rusiana

Mengawali kegiatannya pada hari kedua kunjungan ke Korea Selatan, Presiden Joko Widodo menerima pimpinan empat perusahaan besar negara tersebut secara bergantian, di salah satu ruangan Hotel Lotte, Seoul, Korsel, Senin (10/9) pagi. Keempat pimpinan perusahaan besar itu adalah Kag-gyu Hwang Vice Chairman Lotte Group, Lee Kang-Il Senior Manager Strategic Planning Team, Lotte Corporation, Choi Jeong-woo Chairman & CEO POSCO, Kyung-shik Sohn Chairman CJ Group, dan Chung Euison Vice Chairman Hyundai Motor Company. (Sumber foto: https://bit.ly/2wX4JtK)

Presiden Jokowi menghadiri Forum Bisnis Indonesia-Korea, di Seoul, Korea Selatan, Senin (9/9) pagi. Pada kesempatan itu ia menyampaikan sambutannya dan mengemukakan bahwa sudah lama perusahaan-perusahaan asal Korsel beroperasi di Indonesia. Investasi dari perusahaan-perusahaan Korsel menjadi yang ketiga terbanyak dibandingkan dengan investasi dari negara lain di Indonesia. (Sumber foto: https://bit.ly/2O6ENm5)

Usai menerima pimpinan empat perusahaan besar dan menghadiri forum bisnis dengan pengusaha Korea Selatan (Korsel), Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara sambutan resmi yang dilakukan oleh Presiden Korsel Moon Jae-in di Istana Changdeok, Seoul, Senin (10/9) siang. (Sumber foto: https://bit.ly/2O5cYdA)

Kedatangan Presiden Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dan istrinya Kin Jung-sook di Istana Changdeok, Seoul, Senin (10/9) siang. (Foto via Twitter @setkabgoid)

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo meletakkan karangan bunga di Memorial Tower National Cemetery, Korea Selatan, Senin (10/9) siang. (Foto via Twitter @setkabgoid)

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 20 Oktober 2018 - 12:19

Polisi minta Imigrasi cekal Ahmad Dhani

Aktual Dalam Negeri | 13 Oktober 2018 - 18:15

Permukaan tanah Malang Raya alami penurunan tiga meter

Aktual Dalam Negeri | 26 Agustus 2018 - 17:50

GP Ansor: Deklarasi #2019GantiPresiden diduga ditunggangi HTI

Aktual Dalam Negeri | 19 Agustus 2018 - 07:50

BPJS Kesehatan tegaskan tak ada batasan lama rawat inap

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com