Minggu, 19 Agustus 2018 | 17:16 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Multimedia / Foto

Pendaftaran capres cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga

Jumat, 10 Agustus 2018 - 15:00    |    Penulis : Dewi Rusiana

Pasangan Joko Widodo dan KH Ma`ruf Amin berkumpul di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8) pagi, sebelum menuju ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pendaftaran calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Pasangan Joko Widodo dan KH Ma`ruf Amin berdoa bersama sebelum menuju Gedung KPU, di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8) pagi.

Berkas pendaftaran pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan Kyai Haji Ma'ruf Amin dinyatakan lengkap oleh KPU.

Joko Widodo didampingi Ma`ruf Amin memberikan keterangan pers usai melakukan pendaftaran capres dan cawapres di KPU, Jumat (10/8) siang.

Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melakukan pendaftaran sebagai calon wakil presiden dan calon wakil presiden di KPU, Jumat (10/8) siang, usai Salat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menyambangi KPU, Jumat (10/8) siang.

Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberikan keterangan pers usai melakukan pendaftaran capres dan cawapres di KPU, Jumat (10/8) siang.

elshinta.com
elshinta.com
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com