Rabu, 26 September 2018 | 12:48 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Berita Mitra

Belum Ramai Dikunjungi, Pesona 7 Negara Ini Akan Buat Kamu Terpukau!

Senin, 09 Juli 2018 - 09:24 WIB   
Cermati.com - Belum Ramai Dikunjungi, Pesona 7 Negara Ini Akan Buat Kamu Terpukau!
Cermati.com - Belum Ramai Dikunjungi, Pesona 7 Negara Ini Akan Buat Kamu Terpukau!

Liburan di kota dan negara yang sama setiap musim pasti membosankan. Ada kalanya kita harus menjelajah negara lain untuk merasakan sensasi liburan yang berbeda, sehingga liburan pun jauh lebih berkesan dibandingkan liburan di musim sebelumnya.

Destinasi liburan luar negeri tidak melulu harus ke kota-kota besar, seperti Prancis, Milan, atau Amsterdam. Sebab pesona alam di negara-negara terkecil sekalipun tidak kalah memukaunya dengan negara-negara besar. Apalagi negara kecil ini belum terlalu ramai dikunjungi, dijamin suasana liburan pasti lebih berkesan.

 

1. Estonia, Negara yang Memiliki 1400 Danau Indah Di Dunia

Estonia
Estonia

Nama Estonia mungkin sudah tidak asing di telinga banyak orang, tapi ternyata negara ini belum terlalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Padahal negara ini memiliki danau-danau indah yang membuat hati siapapun bisa teduh dalam sekejap. Tidak tanggung-tanggung, jumlah danau yang ada di Estonia mencapai 1400 danau!

Kamu bisa duduk-duduk santai di tepi danau menjelang sore hari. Sedangkan siang harinya kamu bisa mengunjungi arsitektur nan indah di sepanjang jalan yang ada di Estonia. Ingin mencoba sesuatu yang lebih ekstrim? Ada! Kamu bisa mampir ke wilayah Utara dan tepian dari negara Estonia untuk melakukan aksi panjat tebing atau aneka permainan di tebing.

Baca Juga: Liburan Berkesan dan Murah untuk Para Kpopers Sejati

2. Polinesia, Surga Terindah Bagi Pecinta Wisata Laut

Polinesia
Polinesia

Selanjutnya ada Polinesia, salah satu pulau yang diapit oleh pulau Hawaii dan Australia. Polinesia awalnya adalah sebuah negara bernama Tuvalu, tapi karena negara ini memiliki jumlah pulau yang sangat banyak, maka dinamakan Kepulauan Polinesia. Kepulauan ini menjadi surga terindah bagi pecinta wisata laut. Mulai dari air, biota laut, sampai pemandangan pantainya tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Selain memiliki pesona laut yang memukau, masyarakat yang tinggal di Kepulauan Polinesia juga ramah dan memiliki budaya yang cukup unik. Penasaran? Masukkan negara ini ke daftar petualangan berikutnya.

3. Madagascar, Memiliki Pepohonan Indah untuk Bersantai di Siang hari

Madagascar
Madagascar

Nama madagascar yang dipakai pada film Pinguin Madagascar saja karena Madagascar sendiri merupakan salah satu nama negara kecil bekas jajahan Prancis di masa lampau. Negara ini tidak kalah bagusnya dengan dua negara di atas. Disini kamu bisa melihat jejeran pohon dari ujung ke ujung. Uniknya pohon-pohon tersebut memiliki batang yang besar, tapi tidak memiliki daun alias tandus.

Liburanmu di Madagascar pun semakin berkesan. Selain menghabiskan hari dengan duduk santai di bawah pohon, kamu juga bisa mengunjungi Taman Nasional Andasibe-Mantadia untuk menonton atraksi hewan lemur dan sifakas.

4. Liechtenstein, Negara Terkecil dengan Cuaca Paling Sempurna Di Eropa

Liechtenstein
Liechtenstein

Liechtenstein adalah negara terkecil yang diapit oleh Swiss bagian Barat dan Austria bagian Timur. Negara ini memiliki cuaca yang paling sempurna di antara negara-negara yang ada di wilayah Schengen, khususnya di musim dingin. Jadi meskipun musim dingin, kondisi cuacanya masih bersahabat, sehingga masyarakat di Liechtenstein dapat beraktivitas sebagaimana di musim semi atau panas.

Kamu yang tertarik tinggal di Eropa bisa menjadikan Liechtenstein sebagai opsi. Apalagi kehidupan bermasyarakat di negara ini sangat baik, begitu pula dengan tingkat kriminalitas dan korupsi yang masih rendah.

5. Nicaragua, Tempat Berselancar Bersejarah Bagi yang Hobi Surfing

Nikaragua
Nicaragua

Salah satu negara yang berada di Amerika Tengah, Nicaragua, juga memiliki pesona yang tidak kalah indah. Jika kamu hobi berselancar, Nicaragua punya tempat berselancar bersejarah yang berada di dekat San Juan Del Sur. Selain itu, ada juga pulau-pulau indah yang sayang untuk dilewatkan, misalnya Pulau De Ometepe dan Pulau Little Corn.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Situs Warisan Dunia UNESCO ini Memiliki Keindahan yang Menakjubkan

6. Balkan, Untuk Anda yang Suka Film Game of Throne

Balkan
Balkan

Pernah mimpi berkunjung ke tebing-tebing indah yang ada di serial Game of Throne? Kamu bisa mewujudkannya karena tebing indah tersebut bisa kamu temukan di Balkan! Dari atas tebing, kamu bisa menikmati indahnya sunset dan cahaya lampu malam yang masuk menerobos bangunan klasik yang ada di Balkan.

7. Vanuatu, Negara Langka yang Memiliki Air Terjun nan Indah

Vanuatu
Vanuatu

Nama negara Vanuatu pasti masih asing di telinga kamu. Padahal negara yang terletak di sebelah Barat pulau Fiji ini memiliki pesona laut dan air terjun yang sangat indah. Bahkan air terjun yang ada di Vanuatu dikabarkan masuk daftar air terjun di dunia. Sungguh menakjubkan!

Cari Informasi Sedetail Mungkin dari Masing-Masing Negara

Jika kamu ingin berkunjung ke luar negeri, pastikan kamu sudah mendapat informasi detail mengenai negara-negara yang akan dikunjungi. Apalagi kalau negara-negara tersebut masih terpencil dan belum sepopuler negara Italia atau Amerika. Informasi yang didapat tidak hanya membantumu untuk mencari tiket pesawat dan akomodasi yang murah, tapi juga akan memberikanmu gambaran mengenai budaya dan pola kehidupan masyarakat yang ada di sana.

Agar biaya jalan-jalanmu makin hemat, jangan lupa manfaatkan kartu kredit dengan baik. Kartu kredit memberikan banyak keuntungan mulai dari pembelian tiket pesawat, pemesanan akomodasi di luar negeri maupun dalam negeri, hingga transaksi saat di luar negeri. Semua bisa menjadi lebih hemat apalagi saat ada promo/diskon dari kartu kredit yang kalian miliki, nah hal-hal seperti ini sebaiknya tidak luput dari perhatian kita, menjadi traveller yang cerdas harus tau memanfaatkan kartu kredit dengan baik. 

  

 

Baca Juga: 11 Festival Kebudayaan Paling Seru Di Dunia Sepanjang Tahun 2018

 
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Kriminalitas | 25 September 2018 - 18:18

Temu kangen dengan 1000 lebih warga Indonesia

Arestasi | 16 September 2018 - 14:14

TNI-Polri ungkap jaringan pemasok senjata KKB Papua

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com