Sabtu, 29 April 2017

IMI: MXGP Indonesia berjalan dengan baik

Minggu, 05 Maret 2017 17:11

Ayo berbagi!

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sadikin Aksa mengatakan pelaksanaan Motocross Grand Prix (MXGP) 2017 di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah berjalan dengan baik.

"Sejak persiapan MXGP di Pangkalpinang ini sudah berjalan dengan baik dan ini merupakan pertama kali sejak 20 tahun yang lalu," katanya di Pangkalpinang, Minggu (5/3).

Ia mengatakan, terlaksananya kegiatan MXGP Indonesia tidak terlepas dari dukungan President Director Sriwijaya Air, Chandra Lie sebagai sponsor utama.

Selain itu, peran Wali Kota Pangkalpinang juga cukup penting karena telah berhasil membawa MXGP kembali ke Indonesia.

"Terimakasih kepada maskapai Sriwijaya Air dan Wali Kota Pangkalpinang yang telah berhasil menyelengarakan even internasional MXGP Indonesia," katanya.

Sementara itu Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi mengatakan terselenggaranya kegiatan MXGP di Pangkalpinang diharapkan bisa mengangkat nama Bangka Belitung ke level internasional.

"Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk mempromosikan pariwisata di Bangka Belitung. Even ini bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya.

Ia berharap para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri termasuk para pembalap peserta MXGP bersama tim bisa menikmati keindahan alam Bangka Belitung.

"Keindahan alam Bangka Belitung bisa menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan yang datang untuk menyaksikan even internasional MXGP," ujarnya.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar