Kamis, 19 Oktober 2017

Google-Levi's luncurkan jaket pintar tahun ini

Senin, 13 Maret 2017 14:55

Jaket pintar buatan Google dan Levi's, Levi's Commuter Trucker Jacket.(ANTARA News/Youtube Levi's) Jaket pintar buatan Google dan Levi's, Levi's Commuter Trucker Jacket.(ANTARA News/Youtube Levi's)
Ayo berbagi!

Google dengan Levi's tahun ini berencana meluncurkan jaket denim pintar untuk pria dan perempuan dengan harga 350 dolar AS (sekitar Rp4,6 juta).

Jaket itu menggunakan teknologi Google Project Jacquard, yang diperkenalkan di Google I/O tahun lalu. Proyek itu ditujukan untuk menjadikan barang-barang yang sehari-hari dipakai seperti pakaian memiliki kemampuan interaktif.

Di ajang tahunan SXSW yang sedang berlangsung, jaket denim pintar itu dipamerkan. Commuter Trucker Jacket dari Levi's menggunakan Bluetooth untuk sinkronisasi dengan telepon pintar.

Pengguna jaket denim pintar itu hanya perlu mengetuk atau mengusap manset kiri, serupa dengan cara navigasi perangkat menggunakan touch pad, untuk telepon atau memainkan musik.

Laman informasi telepon Phone Arena menyebutkan bahwa jaket itu juga dilengkapi aplikasi yang memungkinkan pengguna jaket menyesuaikan gestur. Baterai yang dipasang di lengan kiri jaket tahan dua hari dan dapat diisi daya ulang. 

Video promosi jaket itu menunjukkan seorang pengendara sepeda yang bisa menggunakan jaket untuk mengetahui arah, mendengarkan musik sambil mengayuh di jalan. (Ant)

(Der)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar