Senin, 11 Desember 2017

Pengacara Donald Trump tuntut Snoop Dogg segera minta maaf

Rabu, 15 Maret 2017 16:50

Ayo berbagi!

Pengacara pribadi Donald Trump, Michael Cohen, mengkritik video terbaru Snoop Dogg "Lavender". 

Michael Cohen mengkritik penampilan visual sang rapper yang menunjukkan dia menodongkan pistol ke seorang badut yang memparodikan presiden Amerika Serikat.

"Benar-benar memalukan. Snoop berutang permintaan maaf kepada presiden. Sama sekali tidak ada yang lucu dari percobaan pembunuhan pada presiden, dan saya benar-benar terkejut melihat dia melakukannya karena saya pikir dia lebih baik dari itu," kata dia dalam Billboard.

"Saya tidak terlalu yakin dapat memahami nilai artistik ketika seseorang berpakaian seperti Trump dan menembakkan senjata ke arahnya. Saya pasti tidak akan menerimanya jika itu Presiden Obama. Saya pasti tidak menerimanya jika itu Presiden Trump, dan dalam hal keadilan, itu tidak lucu, itu tidak berseni," sambung dia.

Dia melanjutkan, "Jika Anda mau protes, tidak apa-apa.Tapi dia harus belajar bahwa mereka harus menghormati kantor kepresidenan ... Hanya karena Anda ingin bersembunyi di balik kedok seni atau kebebasan berbicara bukan berarti itu benar, dan Snoop tahu itu, dan dia main-main dengan batas itu."

"Anda memalukan, Snoop," pungkas Cohen. "Anda seharusnya lebih baik dari itu." (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar