Kamis, 27 April 2017

Conte: Chelsea perlu 24 angka amankan gelar Liga Inggris

Sabtu, 18 Maret 2017 09:20

Antonio Conte Antonio Conte
Ayo berbagi!

Klub sepakbola Chelsea memerlukan 24 angka dari 11 pertandingan tersisa untuk mengamankan posisi merengkuh gelar Liga Inggris (Premier League), kata manajer Antonio Conte, Jumat (17/3), menjelang lawatan mereka ke markas Stoke City pada Sabtu.

"Sekarang, menurut saya, kami memerlukan 24 angka untuk memenangi liga. Penting bagi kami untuk menjalani satu demi satu pertandingan tanpa melihat ke depan," ujarnya kepada para pewarta.

Pemuncak klasemen Liga Inggris itu belum menghadapi empat tim lain dari peringkat tujuh besar. Chelsea terlihat menjauh dari kejaran klub lain untuk meraih gelar liga ketika mereka memimpin sepuluh angka atas tim di bawahnya. Namun, Conte tidak berpikir keunggulan mereka sudah cukup jauh.

Ia pun menepis serangkaian laporan dan analisis yang menyebutkan bahwa dirinya mengulur-ulur proses negosiasi kontrak baru dengan harapan dapat memiliki lebih banyak kendali untuk transfer pemain.

"Untuk saat ini yang penting bagi saya dan para pemain adalah fokus pada masa kini untuk mencapai target kami. Saya ulangi, saya sangat gembira untuk dapat menjadi pelatih Chelsea," ujar pria Italia itu.

Ia menimpali, "Sejujurnya saya memiliki hubungan yang baik. Ketika saya memerlukan sesuatu saya berbicara dengan klub, dan mereka selalu berusaha untuk menemukan, serta mendapatkan solusi yang tepat. Selalu bersama-sama."

Pemain gelandang NGolo Kante, yang didatangkan dari Leicester City pada tahun lalu, mengukir debut gemilang di Chelsea, bahkan digadang-gadang akan terpilih sebagai pemain terbaik klub.

"Ia merupakan pemain muda, namun dapat berkembang banyak. Tanpa bola, menurut saya, ia luar biasa. Ia mampu melapisi banyak sektor di lapangan, untuk memulihkan situasi dengan mendapatkan bola,"demikian Conte. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar