Jumat, 24 Maret 2017

Arsenal kalah lagi, nasib Wenger akan ‘segera’ diketahui

Minggu, 19 Maret 2017 09:00

BBC Indonesia BBC Indonesia
Ayo berbagi!
arsenal
Nick Potts / PA
Arsene Wenger bakal mengumumkan tentang kepastiannya bertahan di Arsenal atau hengkang dalam waktu dekat.

Arsene Wenger akan "segera" mengumumkan apakah dia akan bertahan sebagai manajer Arsenal atau hengkang setelah klub asal London utara itu menelan kekalahan keempat dari lima laga di Liga Primer.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Anda akan segera tahu," ucapnya seusai Arsenal dikalahkan 1-3 oleh West Bromwich Albion.

Soal apakah dia akan didepak atau tidak, pria berusia 67 tahun itu berujar, "Hari ini saya tak khawatir tentang itu. Kami berada dalam masa buruk yang unik, yang tak pernah kami alami dalam 20 tahun. Kami kalah laga demi laga saat ini dan itu, bagi saya, jauh lebih penting ketimbang masa depan saya."

Wenger mengalami tekanan besar untuk mundur dalam beberapa pekan terakhir mengingat Arsenal terlempar dari zona empat besar Liga Primer dan tersingkir dari Liga Champions akibat menderita kekalahan dengan skor agregat 2-10 saat melawan Bayern Muenchen.

arsenal
PA
Saat Arsenal melawan West Brom, beberapa pendukung Arsenal meminta Wenger hengkang.

Tatkala Arsenal menghadapi West Brom, sejumlah spanduk anti-Wenger dikibarkan oleh pendukung Arsenal di tribun penonton. Bahkan, pada babak pertama, dua pesawat melintas sembari membawa spanduk berukuran besarsatu spanduk berisi kecaman dan lainnya berisi dukungan.

"Kami belum pernah mengalami ini sebelumnya. Kami menghadapi masalah besar untuk bersatu padu dan menemukan sumber daya untuk mengatasi masalah," kata Wenger.

Kepada Sky Sports, Wenger mengatakan kubunya harus cepat pulih dan bersiap. Arsenal akan menghadapi Manchester City pada pertandingan selanjutnya di Liga Primer dan di semifinal Piala FA.

The Gunners--julukan Arsenal--berada pada peringkat lima klasemen sementara Liga Primer dengan mengantongi 55 poin atau terpaut lima poin dari Liverpool yang berada pada peringkat empat. Adapun Chelsea masih bercokol pada peringkat pertama dengan mengemas 69 angka.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar