Kamis, 23 Maret 2017

Donna Agnesia batasi gawai untuk tiga anaknya

Minggu, 19 Maret 2017 13:45

Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Ayo berbagi!

Pembawa acara Donna Agnesia dan suaminya Darius Sinathrya membatasi dan mengawasi penggunaan gawai ketiga anak mereka.

Mereka hanya mengizinkan anak-anaknya menggunakan gawai pada akhir pekan dan libur sekolah, dan mengawasi permainan dan media sosial apa saja yang mereka lihat atau gunakan saat menggunakan gawai.

"Kita enggak pernah lepas mereka pakai gadget, kalau akhir pekan juga kita batesin pemakaiannya. Dan aku cuma ada satu gadget buat tiga anak, jadi mereka gantian pakainya," kata Donna.

"Enggak pernah (mereka) seharian main gadget karena buat aku, memang ada banyak positifnya, tapi lebih banyak yang negatif, apalagi dengan adanya kasus-kasus seperti paedofilia sekarang," katanya.

Ia juga punya rambu-rambu sendiri dalam mengunggah foto anak-anaknya ke jejaring sosial, berhati-hati agar tindakan itu tidak membuat anak-anaknya menjadi target kejahatan.

Meski pun ketiga anaknya memiliki akun di media sosial, ia tidak mengizinkan mereka mengelola, dan mengunggah foto mereka ke media sosial sendiri.

"Mereka enggak punya sosmed yang mereka pegang sendiri, yang mereka upload sendiri enggak punya, jadi selalu dalam pengawasan."  (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar