Rabu, 18 Oktober 2017

Liga Italia

Juventus taklukkan Sampdoria untuk semakin dekati Scudetto

Senin, 20 Maret 2017 07:47

Foto: Antara Foto: Antara
Ayo berbagi!

Juventus menang 1-0 atas Sampdoria setelah gol Juan Cuadrado membawa mereka untuk sementara memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Italia pada Minggu, dan semakin dekat dengan gelar Scudetto keenam secara beruntun, sedangkan Napoli menjaga harapan mereka untuk meraih gelar tetap terbuka berkat kemenangan 3-2 di markas Empoli.

Juventus mengoleksi 73 angka dengan sembilan pertandingan untuk dimainkan ketika Cuadrado, yang mencatatkan penampilan ke-50nya untuk sang juara bertahan, menyambar umpan silang Kwadwo Asamoah dari sisi kiri pada menit ketujuh dengan sundulannya untuk membawa pasukan Massimiliano Allegri membuka keunggulan, lapor Reuters.

Sampdoria mencoba bangkit setelah turun minum, dan mereka nyaris menyamakan kedudukan ketika Asamoah harus menggagalkan peluang Patrik Schnik dengan intersepnya, namun pertahanan Juve tampil bagus untuk mengamankan kemenangan.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Napoli mengonsolidasikan posisi Liga Champions mereka dan kini terpaut sepuluh angka dari Juve, dan untuk sementara menggeser Roma untuk menghuni peringkat kedua dengan 63 angka berkat kemenangan di markas Empoli.

Pasukan Maurizio Sarri menghantam bekas klubnya pada babak pertama dan unggul 3-0 setelah dua gol dari Lorenzo Insigne dan tendangan bebas Dries Mertens membuka keunggulan timnya pada 38 menit pembukaan, di mana Mertens juga memiliki eksekusi penalti yang dapat digagalkan.

Empoli membuat akhir pertandingan berlangsung menegangkan ketika Omar El Kaddouri mencetak gol dengan tendangan bebas pada menit ke-70, dan Massimo Maccarone mengeksekusi penalti 12 menit kemudian, namun Napoli mampu unggul satu angka atas Roma sebelum pertandingan tim ibukota itu melawan Sassuolo pada Minggu malam.

"Kami berkembang, namun tim yang memainkan babak kedua seperti ini tidak dapat memiliki ambisi-ambisi kuat," kata Sarri kepada para pewarta. "Sampai kami memecahkan masalah ini, kami tidak dapat menjembatani celah dengan tim-tim teratas."

Dua gol Alejandro Gomez dan gol dari Alberto Grassi membawa Atalanta bangkit dari kekalahan memalukan 1-7 dari Inter Milan pada akhir pekan silam, dan menang 2-0 atas Pescara untuk naik ke peringkat keenam dengan 55 angka.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar