Minggu, 26 Maret 2017

Ribuan sopir angkot dari berbagai trayek mogok beroperasi

Selasa, 21 Maret 2017 11:05

Ayo berbagi!

Ribuan sopir angkot dari berbagai trayek melakukan aksi mogok beroperasi, Selasa (21/3) hari ini, untuk menolak keberadaan transportasi online. Aksi ini membuat Terminal Laladon, Kabupaten Bogor, Jawa Barat lumpuh total.

Kontributor Elshinta, Beni Akbar melaporkan, dua hari jelang mogok massal secara serentak di sejumlah kota dan Kabupaten Bogor, membuat aktivitas di Terminal Laladon lumpuh total tanpa operasional dari setiap trayek atau angkutan kota yang biasa beroperasi di Terminal Laladon.

Di sepanjang Jalan Raya Dramaga, Laladon, Bubulah hingga kawasan Kota Bogor saat ini sepi dari angkutan umum lantaran tidak beroperasi. Angkutan umum lebih memilih menepikan kendaraannya di tepi-tepi jalan dan tidak menarik penumpang. 

Salah satu warga yang tengah berada di Terminal Laladon, Asep mengaku sangat terganggu dengan adanya mogok sopir ini. Ia mengaku kesulitan akan transportasi lantaran tidak adanya operasional angkutan kota, sehingga penumpang pun menumpuk.

Selain mengeluhkan tidak adanya angkutan kota yang beroperasi juga membuat mereka terhambat untuk beraktivitas. Kini di Terminal Laladon sopir-sopir angkot yang tidak beroperasi hanya duduk-duduk saja. 

Penulis: Angga Kusuma

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar