Rabu, 21 Februari 2018

Jakarta Bersyalawat

Partai pengusung Basuki-Djarot gelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Kamis, 13 April 2017 21:51

Foto : Istimewa. Foto : Istimewa.
Ayo berbagi!

Sejumlah partai pengusung pasangan Basuki-Djarot menggelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, dengan tema 'Jakarta Bersyalawat'.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Djan Farid kembali menegaskan, alasan PPP sebagai partai Islam mendukung Basuki-Djarot, karena telah berkomitmen politik untuk kepentingan umat muslim di Jakarta.

"Dia akan menjadikan DKI Jakarta ter Islam di seluruh Indonesia," ujar Djan dalam Isra Mi'raj Jakarta Bersyalawat, di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Kamis, (13/04)

Djan menerangkan di depan ratusan yang hadir dalam acara tersebut, bahwa saat ini kita mempunyai calon pemimpin yang cinta pada umat muslim. Ia meminta jangan mendengarkan omongan dari pihak lain.

"Ahok sejak kecil belajar Islam. Jangan terpengaruh dengan omongan yang tidak-tidak," tegasnya.

Sementara itu, Wasekjen Partai Golkat Tubagus Ace menambahkan, pasangan Basuki-Djarot sudah mempunyai komitmen terhadap umat muslim di Jakarta. Dan hal ini bukan isapan jempol saja.

"Sudah ada bukti, marbot, muadzin diberangkatkan umroh. Banyak masjid yang sudah dibangun Badja. Salah satunya.masjid di Daan Mogot yang dinamakan Masjid Kh.Hasyim Ashari," paparnya.

Hadir dalam acara ini, Tubagus ace, wasekjen Golkar, Ketum PPP Djan Faridz, Sekjen Golkar Idrus Marham yang juga Ketua Tim khusus pasangan Badja, Ketua tim pemenangan Badja Prasetyo Edi Marsudi,Rachmin Dahuri yang merupakan Politisi PDI P dan perwakilan partai pendukung lainnya.

Masih ada lagi informasi Pilkada Serentak 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar