Selasa, 22 Agustus 2017

Beasiswa San Matteo Colleges of Silicon Valley disambut baik

Senin, 17 April 2017 21:50

Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia. Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.
Ayo berbagi!

Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menyambut baik kelanjutan program kerjasama beasiswa dari San Matteo Colleges of Silicon Valley, Amerika Serikat. Dimana tahun ini akan dilaksanakan seleksi bagi lulusan SMA Sederajat di Sumut untuk mendapatkan kesempatan  belajar di Amerika Serikat.

Demikian disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi usai menerima kunjungan rombongan San Matteo Colleges of Silicon Valley yang dipimpin CEO and Chancellor, Ron Galatolo, Senin (17/4), seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berharap agar siswa berprestasi dan kurang mampu dapat menjadi prioritas, agar bisa mengenyam pendidikan di kampus terkemuka tersebut.

"Program ini merupakan tindak lanjut dari MoU yang dilakukan beberapa waktu lalu bahwa mereka memberikan beasiswa kepada siswa siswi kita di Sumut," kata Tengku Erry.

Disampaikan Tengku Erry, untuk bisa mendapatkan beasiswa ini, akan ada standarisasi khusus yang disepakati antara pihak universitas di Amerika Serikat itu dengan Pemprov Sumut.

Gubernur Sumut Tengku Erry berharap agar kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar