Minggu, 19 November 2017

Li Keqiang Adakan Pembicaraan Telepon dengan PM Kanada

Rabu, 19 April 2017 21:30

Ayo berbagi!

Perdana Menteri Tiongkok Li Keqiang mengadakan pembicaraan telepon dengan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau,pada hari Selasa (18/4) malam.

Li Keqiang menyatakan, pada tahun lalu, perdana menteri kedua negara mengadakan kunjungan timbal balik dan mengadakan dialog tahunan yang pertama, hubungan kedua negara telah naik ke level yang lebih tinggi. Dialog strategis ekonomi dan keuangan Tiongkok-Kanada segera dihidupkan, dan sidang kedua perundingan zona perdagangan bebas Tiongkok-Kanada akan diadakan. Tiongkok dan Kanada adalah dua ekonomi penting di kawasan Asia Pasifik, sehingga meningkatkan komunikasi dan memperluas kerja sama akan bermanfaat untuk mendorong hubungan kedua negara berkembang ke level yang lebih tinggi, juga bermanfaat untuk melindungi lingkungan internasional yang damai, lingkungan kawasan yang stabil, serta lingkungan perdagangan yang bebas.

Trudeau menyatakan, Kanada sangat mementingkan kerja sama bersahabat dengan Tiongkok, dan menyambut baik pengimplementasian hasil yang dicapai dalam kunjungan timbal balik perdana menteri kedua negara. Dialog strategis ekonomi dan moneter Kanada-Tiongkok dan perundingan zona perdagangan bebas berjalan lancer, ini menandakan kerja sama kedua negara sedang berada pada jalur perkembangan yang tepat. Kanada bersedia memperluas pertukaran perdagangan, investasi bilateral serta kerja sama di berbagai bidang dengan Tiongkok, menciptakan lebih banyak peluang pembangunan yang saling menguntungkan, demi memberikan sumbangan kepada masyarakat internasional dalam rangka menghadapi tantangan global serta mendorong perdamaian dan pembangunan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar