Sabtu, 29 April 2017

Li Zhanshu Akan Berkunjung ke Rusia

Kamis, 20 April 2017 00:30

Ayo berbagi!

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Tiongkok Lu Kang dalam jumpa pers kemarin (18/4) di Beijing mengumumkan, Anggota Politbiro Komite Sentral selaku Direktur Kantor Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok (PKT) Li Zhanshu akan mengunjungi Rusia dari tanggal 25 hingga 27 atas undangan Direktur Kantor Presiden Federal Rusia Anton Vayno.

Juru bicara tersebut mengatakan, direktur kantor Komite Sentral PKT dan Direktur Kantor Presiden Rusia sudah membentuk mekanisme konsultasi pada tahun 2014, memelihara kunjungan timbal balik tahunan. Selama kunjungan di Rusia, Li Zhangshu akan menemui pemimpin Rusia, sementara mengadakan konsultasi dan pertukaran secara mendalam sekitar masalah kontak antara kedua kepala negara, dengan lebih baik melaksanakan kesepahaman kerja sama yang dicapai oleh kedua kepala negara.

Juru bicara tersebut menyatakan pula, kunjungan Li Zhanshu ke Rusia akan meningkatkan lebih lanjut saling percaya politik antara kedua negara, dengan lebih baik mengatur kontak antara kedua kepala negara, menginjeksi daya penggerak yang baru bagi perkembangan level tinggi kemitraan strategis komprehensif antara kedua negara.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar