Senin, 23 Oktober 2017

Pilkada DKI Jakarta 2017

Anies-Sandi diharapkan lebih baik dari Basuki-Djarot

Kamis, 20 April 2017 06:18

Pasangan calon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Antara Pasangan calon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Antara
Ayo berbagi!

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Djan Faridz mengharapkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan lebih baik dari Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam memimpin DKI Jakarta. 

"Semoga di bawah kepemimpinan Anies-Sandiaga, Jakarta akan lebih baik dan lebih maju dibandingkan masa kepemimpinan Basuki-Djarot," kata Djan di Jakarta, Rabu (19/4).

Dikutip Antara, Djan menuturkan, empat putra terbaik, yakni Basuki-Djarot dan Anies-Sandiaga, telah ditawarkan oleh partai politik pendukung kepada rakyat sebagai pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Pada Rabu, ujarnya, masyarakat Jakarta akhirnya telah menentukan pilihannya dengan memberikan amanah kepada Anies-Sandiaga.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menyampaikan doa terbaik bagi Basuki-Djarot yang telah berbuat terbaik untuk rakyat Jakarta.

Diketahui DKI Jakarta menggelar Pilkada Putaran Kedua yang diikuti pasangan Basuki-Djarot dan Anies-Sandiaga pada 19 April 2017.

Berdasarkan penghitungan cepat beberapa lembaga survei, pasangan Anies-Sandiaga meraih suara kisaran 58 persen mengungguli raihan suara Basuki-Djarot sekitar 42 persen.

Bahkan pasangan Basuki-Djarot telah mengucapkan selamat bagi kemenangan Anies-Sandiaga berdasarkan hasil penghitungan cepat lembaga survei. 

Masih ada lagi informasi Pilgub DKI Jakarta 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar