Kamis, 27 April 2017

Ridwan Kamil ucapkan selamat kepada Anies-Sandi

Kamis, 20 April 2017 14:45

Ayo berbagi!

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang berdasarkan hitung cepat memenangi Pilkada DKI putaran dua, Rabu (19/4). 


"Selamat untuk Pak Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, selamat bekerja nanti mulai Oktober 2017," ujar Ridwan Kamil di Bandung, Kamis (20/4).


Pria yang akrab disapa Emil itu berharap, Jakarta dapat lebih baik di bawah kepemimpinan gubernur baru dan dapat meneruskan program-program yang telah dibuat gubernur sebelumnya.


"Kita doakan Jakarta lebih baik, lebih maju, dan lebih manusiawi," kata dia.


Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atas dedikasinya mampu membawa perubahan di Ibu Kota.


Ia meyakini, perjuangan Basuki dan Djarot tidak akan pernah berhenti meski kalah dalam mempertahankan kursi orang nomor satu di Jakarta.


Menurut beberapa hasil hitung cepat seperti Lingkaran Survei Indonesia, Indikator, PolMark Indonesia, dan Indo Barometer,  pasangan Anies-Sandi memperoleh suara rata-rata di atas 55 persen dari total data suara yang masuk. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar